Now Reading:
Tips Make Up Korea Super Cepat agar Tampil Segar di Hari Raya
Full Article 3 minutes read

Tips Make Up Korea Super Cepat agar Tampil Segar di Hari Raya

kholic.id – Sebentar lagi Hari Raya datang, tampilan make up yang berkilau sehat pastinya jadi pilihan tepat untuk bergaya.

Di antara banyaknya tren make up yang beredar, gaya dandanan ala Korea jadi pilihan banyak orang karena tampilkan hasil akhir yang segar, terlihat sehat, dan flawless. Ternyata, trik make up ala Korea juga bisa dilakukan meski Chingudeul cuma punya sedikit waktu dan sedang buru-buru. Simak tips make up Korea super cepat berikut ini!

1. Awali dengan All-In-One Product BB Cushion

Tidak usah repot pakai pelembap, alas bedak/foundation, hingga sunblock di wajah karena kini sudah banyak dijual di pasaran BB cushion dengan kandungan super lengkap nan praktis. Pakai BB cushion dengan shade warna paling mendekati warna kulit, gunakan dengan cara ditepuk pelan ke wajah, leher, hingga area sekitar telinga.

2. Pakai Bedak dengan Kuas Super Besar

Foto: makeupfu

Pernah dengar kabuki brush? Ini adalah kuas make up dengan bulu super banyak dan tebal, namun bertekstur sangat lembut saat bersentuhan dengan kulit. Pakailah bedak favorit Chingudeul dengan kuas ini di seluruh area wajah dan leher. Penggunaan kuas juga berfungsi untuk menghindari hasil dandanan yang tidak rata. Hasil akhir pun akan terlihat natural dan cantik.

3. Eye Shadow Gelap untuk Alis

Kesulitan menebalkan alis dengan pinsil alis? Saatnya gunakan eye shadow berwarna coklat gelap favoritmu untuk mengisi kekosongan di bagian alis. Hasil akhir pasti akan terlihat lebih halus dan natural.

4. Bulu Mata Lentik jadi Andalan

Foto: innisfreeworld

Tujuan utama make up natural adalah untuk menonjolkan kecantikan alami yang sudah ada. Untuk bagian bulu mata, cukup jepit dengan pelentik bulu mata dan gunakan maskara hitam secara merata.

5. Tinted Lip Balm agar Bibir Segar

Tidak usah pakai lipstik berwarna terang untuk ciptakan wajah segar berseri. Cukup pakai lip balm dengan warna (tinted lip balm) atau lipstik yang senada dengan warna bibir, maka wajah cantik nan segar sudah bisa kalian miliki.

Foto: nature republic

6. Pipi Merona dengan Blush On

Terakhir dan yang memegang peranan penting, jangan lupa pakai blush on dengan warna lembut dan segar seperti peach untuk bagian pipi. Tidak ada salahnya memakai kuas kabuki brush agar ciptakan pipi merona dalam sekali usap. Hasilnya? Wajah cantik berseri yang pancarkan aura glowing nan sehat pun sudah Chingudeul dapatkan!

So, selamat mencoba, ya!

Sumber: cosmopolitan

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.