Now Reading:
Libur Wamil, Taecyeon Sapa Fans dan Bicara Soal Member 2PM Lewat Live Twitter
Full Article 2 minutes read

Libur Wamil, Taecyeon Sapa Fans dan Bicara Soal Member 2PM Lewat Live Twitter

kholic.idTaecyeon 2PM baru saja mengadakan siaran langsung di Periscope melalui Twitter saat dirinya sedang libur dari tugas militernya.

Pada tanggal 5 Juni kemarin, Taecyeon berkeliling dengan mobilnya dan menyapa para penggemar lewat live twitter-nya. Dia mengungkapkan kebahagiaan soal libur wamilnya dengan berkata, “Ini libur wamil ketigaku. Aku sangat senang dengan kesempatan libur ini. Kesempatan libur pertama adalah setelah ulang tahunku. Libur kedua yaitu pada bulan Maret. Tiga bulan kemudian, pada bulan Juni, aku menggunakan waktu liburku lagi.”

Idol yang juga aktor ini lalu bertanya tentang kesehatan para fans dan menjawab pertanyaan mereka ketika dia berhenti di lampu merah. Taecyeon mengatakan kepada fans bahwa dia sedang dalam perjalanan pulang setelah menjalankan tugas. Dia juga memberi kabar terbaru dari member 2PM lainnya.

Taecyeon memulai membicarakan member 2PM lainnya dengan berkata, “Aku bertemu Chansung kemarin! Aku bertemu dengan Chansung dan mengobrol. Semua member sangat sibuk sekarang. Changsung sedang mengerjakan drama dan musikal. Junho sedang syuting Wok of Love.” Dia menambahkan bahwa Jun.K menerima pelatihan di pusat pelatihan rekrutmen, Nichkhun kini ada di Utah, dan Wooyoung adalah Wooyoung.

Taecyeon berlanjut mengomentari cuaca bagus dan dan bicara soal surat Jun.K. Dia berkata, “Dia menulis surat yang sangat bagus kepada Hottest (sebutan fans 2PM). Aku lalu berpikir untuk melakukannya juga, tetapi tidak bisa karena aku terlalu malu. Aku rasa itu bukan kepribadianku.”

Dia memberi tahu penggemar untuk menikmati makan siang yang lezat, dan mengingatkan mereka bahwa dia memiliki sisa waktu kurang dari satu tahun untuk menyelesaikan tugas wajib militernya.

Taecyeon sendiri mulai menjalani wajib militer pada bulan September tahun lalu, dan bertugas sebagai asisten instruktur militer di Divisi Angkatan Bersenjata ke-9 di Provinsi Gyeonggi. Dia akan menyelesaikan tugas wamilnya pada tanggal 3 Juni tahun 2019.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.