Now Reading:
Lai Guan Lin Wanna One Akui Dapat Banyak Nasihat Soal Maknae dari Sehun EXO
Full Article 2 minutes read

Lai Guan Lin Wanna One Akui Dapat Banyak Nasihat Soal Maknae dari Sehun EXO

kholic.id – Pada hari ini (5/6), sub unit Wanna One, The Heal menjadi tamu di acara radio Choi Hwa Jung Power Time.

Selama acara, Lai Guan Lin ditanya tentang pertemannya dengan idol yang lebih tua seperti Sehun EXO, Jackson GOT7, dan S.Coups SEVENTEEN. Sebagai tanggapan, dia mengatakan, “Aku sangat suka bersama teman-temanku yang lebih tua, termasuk member Wanna One. Mereka memberiku banyak nasihat. Aku memulai debut cukup cepat, jadi ada banyak hal yang bisa dipelajari dari pengalaman mereka.”

Ketika ditanya mengenai saran macam apa yang ia terima, Guan Lin pun menjawab, “Sehun merupakan member termuda di EXO, dan aku yang termuda di Wanna One, jadi dia memberiku banyak nasihat. Dia memberi tahuku kita seperti bagaimana menerima lebih banyak cinta dari member dan bagaimana cara member yang lebih tua bisa memahami pikiran kita dengan lebih baik.”

“Member lainnya lahir sebelum diriku. [Sehun] menyarankan kepadaku bahwa ketika mereka mengatakan sesuatu, tidak harus selalu menerimanya, tetapi kita harus memikirkan sekali lagi dari sudut pandang mereka. Karena itu, aku pikir aku bisa lebih dekat dengan member kami,” tambahnya.

Foto: Soompi

Lai Guan Lin lalu berbagi, “Sehun benar-benar menghubungiku kemarin dan mengatakan bahwa kita harus makan bersama.” DJ Choi Hwa Jung lalu melanjutkan bertanya bagaimana Guan Lin dengan member Wanna One lainnya. Dia pun menjawab, “Aku selalu suka menghubungi mereka terlebih dahulu. Jika mereka memiliki jadwal individu, aku akan menghubungi dan memberi tahu mereka ‘Kau telah bekerja keras’.”

Ong Seong Woo kemudian menambahkan, “Lai Guan Lin sebenarnya memiliki banyak aegyo. Dia akan mengirimkanku foto seekor anjing secara acak dan bertanya, ‘Apakah itu lucu?’ Dia benar-benar imut.” Lai Guan Lin lalu tersenym sambil melanjutkan, “Aku sangat suka berbicara dengan para member.”

Sementara itu, Wanna One baru saja menyelesaikan tur dunia mereka di Seoul dan merilis album khusus baru pada tanggal 4 Juni kemarin.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.