Now Reading:
Jang Ki Yong Bertekad Tetap Lindungi Jin Ki Joo di Preview ‘Come and Hug Me’ Eps. 13-14
Full Article 2 minutes read

Jang Ki Yong Bertekad Tetap Lindungi Jin Ki Joo di Preview ‘Come and Hug Me’ Eps. 13-14

kholic.id – Hari ini (5/6), MBC merilis video preview drama Come and Hug Me episode 13-14 yang akan ditayangkan pada 6 Juni 2018.

Di episode sebelumnya, Chae Do Jin (Jang Ki Yong) dan Han Jae Yi (Jin Ki Joo) kembali bertemu di rumah sakit. Adegan pertemuan mereka di rumah sakit sempat viral karena Chae Do Jin tiba-tiba berada di depan Han Jae Yi di antara kerumunan wartawan. Di akhir episode minggu lalu, mereka kembali berhadapan, tetapi terlihat pura-pura tidak saling mengenal.

Lewat video preview yang dirilis, Han Jae Yi datang ke kantor kepolisian untuk melaporkan paket mengerikan yang dialamatkan kepadanya. Ia berkata kepada Chae Do Jin, “Aku ingin tahu siapa yang mengirim ini dan kenapa.”

Foto: MBC

Chae Do Jin bertanya, “Tidak apakah jika aku yang menangani kasus ini?” Mendengar hal tersebut Han Jae Yi tersenyum.

Terdengar suara Chae Do Jin yang kembali berkata, “Palu yang berdarah dan kartu yang dikirim untuk Han Jae Yi, adalah sinyal kasus ini memiliki hubungan dengan kasus 12 tahun yang lalu.”

Di adegan yang lain, Han Jae Yi terlihat terjebak di suatu ruangan, sedangkan Jang Ki Yong memanggil-manggil namanya.

Foto: MBC

Dengan tekadnya, Chae Do Jin berkata, “Sejak awal, aku telah bertekad. Aku sudah pasti akan menjadi kuat.”

Lalu diperlihatkan sosok Yoon Hee Jae yang ada di penjara. Ia berkata, “Semua hal itu menjadikanmu lemah dan direndahkan, apa kau sudah cukup kuat melindungi semua itu?”

Drama Come and Hug Me episode 13-14 akan tayang pada 6 Juni 2018. Para penggemar di Indonesia bisa menyaksikan drama ini lewat layanan streaming VIU dan Tribe serta saluran TV berlangganan OhK TV Asia.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.