Now Reading:
Walau Rating Buruk, The Undateables Jadi Drama Paling Banyak Diperbincangkan Netizen
Full Article 2 minutes read

Walau Rating Buruk, The Undateables Jadi Drama Paling Banyak Diperbincangkan Netizen

kholic.idThe Undateables berhasil tunjukan kesuksesan sebagai peringkat teratas Content Power Index (CPI), meski rating selama rilis terbilang rendah.

Lewat hasil data yang dirilis Nilesen Korea dan CJ e & M hari ini (5/6), drama SBS ini sukses merajai peringkat CPI mingguan untuk 21-27 Mei. The Undateables berhasil mengumpulkan skor 262,2 poin, lebih tinggi dibanding drama lainnya.

Serial reuni Nam Gong Min dan Hwang Jung Eum ini mengisahkan Kang Hoon Nam (Nam Gong Min) yang hanya tahu teori cinta dan menolak untuk menjalankannya. Serta Yoo Jang Eum (Hwang Jung Eum), seorang wanita yang memiliki kehidupan yang sulit dan menyurah untuk menemukan cinta. Keduanya ditakdirkan bertemu untuk merasakan kisah cinta yang manis sekaligus lucu.

Foto: SBS

Sebagai drama peringkat pertama di CPI, The Undateables kini sedang tren di berbagai media soisl dan pencarian online. Tetapi hasil ini berbeda dengan rating penonton yang kurang dari 5 persen.

Saat rilis The Undateables merih 4,9 persen, namun selanjutnya turun menjadi 4,1 persen. Angka tersebut dianggap rendah, mengingat drama ditayangkan di salah satu jaringan utama Korea. Di slot waktu sama, drama hasil adaptasi serial hukum Amerika, Suits KBS mencapai 9,8 persen.

Foto: KBS

Sejak awal The Undateables sangat dinanti, karena kedua aktor menunjukan chemistry yang baik dalam drma MBC 2011 Can You Hear My Heart?. Meski The Undateables komedi romantis yang mengundang tawa, drama ini belum menunjukan premis yang kuat.

CPI merupakan hasil riset peringkat yang mengangkat program televisi sebagai objek mereka. Tidak hanya peringkat penonton, pencarian atau popularitas di dunia maya dan jumlah artikel berita yang ditulis terkait program tersebut juga menjadi dasar perhitungan.

Sumber: Yonhap

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.