Now Reading:
Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon Resmi Memulai Hubungan Romantis di tvN ‘About Time’
Full Article 2 minutes read

Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon Resmi Memulai Hubungan Romantis di tvN ‘About Time’

kholic.idLee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon melanjutkan kencan romantis mereka di drama tvN About Time.

About Time bercerita tentang aktris musikal Choi Michaela (diperankan Lee Sung Kyung) yang memiliki kemampuan untuk melihat sisa waktu kehidupan orang, termasuk miliknya sendiri, dan Lee Do Ha (diperankan oleh Lee Sang Yoon), seorang pria yang dia temui yang memiliki kemampuan untuk menghentikan waktunya. Dalam episode sebelumnya, Lee Do Ha tiba-tiba mengakui perasaannya untuknya, dan keduanya berbagi ciuman emosional.

Dalam foto preview yang baru dirilis ini, keduanya terpesona satu sama lain dan memulai romantika penuh gairah mereka. setengah foto pertama menunjukkan pertemuan setelah Lee Sang Yoon ditusuk untuk menyelamatkan Lee Sung Kyung.

Foto: iMBC

Mereka saling menatap dalam hujan salju di musim semi yang romantis dan mendadak turun. Sedangkan sisa fotonya menunjukkan kedua aktor ini melakukan kencan berkemah mereka, dan dengan penuh hati serta gembira menari bersama.

Foto: iMBC

Dalam episode yang akan datang, Lee Syung Kyung yang waktunya bertambah saat ia bersama Lee Sang Yoon akan pindah ke rumahnya. Pada siang hari, dia akan menjadi karyawan dan supir Lee Sang Yoon, sedangkan pada malam hari keduanya akan menimati romantisme mereka.

Seorang sumber dari drama menyatakan, “Keduanya resmi menjalin hubungan sekarang, dan akan menunjukkan romansa manis mereka minggu ini. Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon akan memuaskan harapan penonton terhadap pasangan. Selain itu, akan ada wahyu lain yang mengejutkan tentang jam hitung mundur, jadi harap menantikannya.”

About Time sendiri mengudara setiap hari Senin dan Selasa di jam 21:00 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.