Now Reading:
Aksi Nyinyir Member ‘Running Man’ Saat Tahu Yoo Jae Suk Kalahkan Park Bo Gum dan Kang Daniel
Full Article 2 minutes read

Aksi Nyinyir Member ‘Running Man’ Saat Tahu Yoo Jae Suk Kalahkan Park Bo Gum dan Kang Daniel

kholic.id Yook Jae Suk memiliki usia yang cukup jauh dengan Park Bo Gum dan Daniel Wanna One, namun ia sukses terpilih sebagai selebritis pria yang paling banyak dijadikan guru. Fakta tersebut mengantarkannya menjadi bahan lelucon member Running Man.

Selama episode variety show SBS kemarin (3/6), staf dan produksi tiba-tiba menyela pembukaan dengan memberi tahu para pemain lain, jika Yoo Jae Suk menjadi yang pertama di salah satu survei online.

Staf mengatakan bahwa untuk memperingati Hari Guru di Korea, sebuah akademi online mengadakan poling dan meminta para peserta agar memilih selebriti yang paling mereka inginkan menjadi guru kelas mereka. Yoo Jae Suk menduduki peringkat pertama, disusul dengan aktor Park Bo Gum dan ketiga oleh Kang Daniel Wanna One.

Foto: SBS

Tidak bisa menyembunyikan kekesalan terhadap hasil yang diraih, para member Running Man berkomentar tajam namun lucu. “Aku sungguh benci jika Yoo Jae Suk diangkat sebagai gruruku,” kata mereka dan “Dia terlalu banyak ngomel.”

Yoo Jae Suk dengan percaya diri menjawab, “Aku yakin kalian tidak suka Kim Jong Kook sebagai guru ketimbang aku sebagai guru. Jika Kim Jong Kook adalah gurumu, kau akan takut untuk pergi ke sekolah.”

Menurut chigudel lebih baik Yoo Jae Suk atau Kim Jong Kook jadi guru di kelasmu?

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.