Now Reading:
Libas ‘Deadpool 2’, Film Ryu Jun Yeol ‘Believer’ Tembus Angka 3.5 Juta Penonton
Full Article 1 minutes read

Libas ‘Deadpool 2’, Film Ryu Jun Yeol ‘Believer’ Tembus Angka 3.5 Juta Penonton

kholic.id – Film terbaru dengan tema kriminal-thriller Believer sukses catat keberhasilan di tengah gempuran film Hollywood.

Menurut data yang dirilis langsung oleh Korean Film Council (04/06), film Believer yang dibintangi Cho Jin Woong dan Ryu Jun Yeol ini sukses gaet total 3.5 juta penonton hanya dalam waktu 13 hari tayang. Di akhir pekan awal Juni saja, film ini ditonton 981.436 orang.

Jumlah fantastis yang konsisten ini otomatis rajai posisi box office di Korea, bahkan kalahkan film Hollywood yang sedang booming, Deadpool 2. Film Believer juga terus duduki posisi #1 sejak rilis 22 Mei lalu, buktikan tingginya pamor film lokal di mata masyarakat Korea.

Banyak yang meyakini tingginya animo penonton di film ini adalah karena Believer merupakan film terakhir yang menampilkan akting mendiang Kim Joo Hyuk. Aktor ini tewas dalam kecelakaan mobil pada 30 Oktober 2017.

Sementara itu, Believer kisahkan Detektif Won Ho (dibintangi Cho Jin Woong) yang mencari bos kartel narkoba terbesar di Korea Selatan dengan bantuan Rak (Ryu Jun Yeol), anak buah sang bos narkoba.

Sumber: korea herald

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.