Now Reading:
3 Alasan Kenapa Harus Nonton Park Seo Joon di tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’
Full Article 3 minutes read

3 Alasan Kenapa Harus Nonton Park Seo Joon di tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’

kholic.id – Antusiasme para penonton drama komedi romantis terbaru tvN What’s Wrong with Secretary Kim? semakin meningkat jelang penayangan episode perdananya.

Salah satu alasan yang membuat penonton semangat untuk menyaksikan drama tvN tersebut adalah Park Seo Joon, yang memainkan tokoh utama pria. Dalam drama, Park Seo Joon akan berperan sebagai Lee Young Joon, wakil direktur muda yang super narsis dari sebuah perusahaan yang memiliki segalanya.

Selain itu, masih ada tiga alasan mengapa peran Park Seo Joon di What’s Wrong with Secretary Kim? layak dinantikan. Berikut penjelasannya.

1. Akting dan Sinkroniasi dengan Karakternya yang Sempurna

Foto: facebook.com/tvNDrama/

Setiap kali Park Seo Joon muncul di drama baru, dia selalu berhasil mewujudkan setiap karakter yang diperankannya. Karakter-karakter berkesan yang pernah ia mainkan antara lain, editor majalah yang cerewet dalam drama She Was Pretty, petarung yang cepat marah dalam Fight For My Way, dan mahasiswa universitas yang antusias dalam film Midnight Runners.

Park Seo Joon seperti bernapas ke dalam karakter dengan memperhatikan semua detail kecil seperti gerak tubuh, aksen, dan ekpresi wajah. Inilah mengapa banyak yang menantikan peran Park Seo Joon sebagai Lee Young Joon di drama baru tvN.

Karakter Lee Young Joon sendiri adalah pria yang sangat percaya diri (narsis) dan arogan. Meskipun karismatik, tapi dia juga memiliki sisi imut dalam dirinya. Park Seo Joon diharapkan dapat memaku peran Lee Young Joon, berubah dengan cepat dari yang jenaka menjadi serius di setiap adegan.

2. Punya Segudang Pengalaman dalam Komedi Romantis

Foto: facebook.com/tvNDrama/

Park Seo Joon telah dinobatkan sebagai ‘raja komedi romantis’ melalui partisipasinya dalam berbagai drama bergenre komedi romantis. Suaranya yang manis, serta kepribadiannya yang lembut, sukses membuat penonton jatuh cinta padanya di setiap drama.

Pengalaman panjang Park Seo Joon dalam memimpin genre drama rom-kom akan tercermin dalam What’s Wrong with Secretary Kim?. Ketika sekretarisnya yang telah bekerja dengannya selama sembilan tahun terakhir tiba-tiba memutuskan dia ingin berhenti, Park Seo Joon akan melakukan semua yang dia bisa untuk mengubah pikirannya.

Karena Park Seo Joon selalu menunjukkan chemistry yang luar biasa dengan aktris-aktris yang menjadi rekannya, harapan yang tinggi juga menanti untuk Park Seo Joon dan Park Min Young.

3. Gaya Berpakaiannya

Foto: iMBC

Park Seo Joon dikenal memiliki pundak yang lebar, kaki yang panjang, dan proporsi tubuh yang mengesankan, yang memungkinkannya mengenakan segala jenis mode. Style fashion pakaian olahraganya di Fight For My Way berhasil mengidupkan kembali gaya berpakaian di kalangan pria muda, sedangkan seragam polisinya di Midgnight Runners mendapat pujian dari para fans.

Karena karakter yang dia mainkan di What’s Wrong with Secretary Kim? adalah wakil direktur dari perusahaan besar, Park Seo Joon akan memamerkan berbagai jenis pakaian formal. Melihat bagaimana dia memerkan pesona di setiap setelan jas akan menjadi hal lain yang dinantikan dalam drama baru tvN tersebut.

Nah chingudeul, apakah ketiga alasan diatas ini bisa meyakinkan kalian untuk menantikan akting Park Seo Joon di tvN What’s Wrong with Secretary Kim?. Nantikan penayangan perdanya pada tanggal 6 Juni di jam 21:30 KST.

 
Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.