Now Reading:
Setelah Park Seo Joon ‘WWWSK’, Park Hyung Sik ‘Suits’ Incar V BTS
Full Article 2 minutes read

Setelah Park Seo Joon ‘WWWSK’, Park Hyung Sik ‘Suits’ Incar V BTS

kholic.id – Tak canggung perlihatkan sisi romantis dengan Park Seo Joon, kini Park Hyung Sik mengincar V BTS

Semalam (3/6) Park Hyung Sik memamerkan foto kedekatan dirinya bersama Park Seo Joon lewat akun Instagram-nya. Namun di foto ke-2 ada gambar V BTS yang tengah mengumpet dengan tangan menutupi kepalanya.

“Wakil Direktur Lee Young Joo dari grup [perusahaan] terkenal berhasil menjadi klien Kang & Ham. Selanjutnya “BTS – V (V atay Twitwi atau pengumet) yang terhormat untuk dikunjungi..” tulis Park Hyung Sik dalam kolom komentar. Ia menambahkan sebuah hastag (#) manis, “Aku datang untuk memberi semangat syuting Seo Joon Hyung, I Love You, Twitwi juga ^^”

Lee Young Joon merupakan nama dari karakter Park Seo Joon dalam drama terbaru What’s Wrong With Secretary Kim? yang akan tayang di tvN para 6 Juni.

Sedangkan Kan & Ham adalah firma Hukum tempat karakter Park Hyung Sik bekerja di drama KBS Suits. Ia berperan sebagai Go Yeon Woo, seorang associate yang tidak memiliki sertifikat hukum.

Kira-kira setelah Park Hyung Sik berhasil menyebutkan Park Hyung Sik dan V BTS, siapa lagi di antara aktor KBS Hwarang ini ya?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.