Now Reading:
Tak Hanya Selfie di Indonesia, AOA Diberi Jam Tangan Khusus Dari Presiden Korea
Full Article 1 minutes read

Tak Hanya Selfie di Indonesia, AOA Diberi Jam Tangan Khusus Dari Presiden Korea

kholic.id – Kenangan AOA di Indonesia bukan hanya bertemu Elvis (sebutan fans AOA), tapi mereka mendapat hadiah berharga yang hanya diberikan dari Presiden Korea.

Pertemuan AOA dan Presiden Moon Jae In dalam rangka menjelang Olimpiade Musim Dingin 2018 pada November lalu ternyata memberi kesan mendalam bagi Seohyun dan Jimin. Hal ini diakui mereka saat hadir di JTBC Idol Room Sabut lalu (2/6).

Jung Hyung Don sebagai MC Idol Room bertanya, “Aku dengar kalian semua mendapat jam tangan Presiden sebagai hadiah.” Chanmi mengungkpakan ia mengenakan jam tangan tersebut selama syuting, dan ketika Defconn mendekat, gadis ini keberatan, “Kamu tidak bisa menyentuhnya! Nanti akan tergores.”

Foto: JTBC

Mereka melanjutkan, “Jam tangan untuk wanita dan pria berbeda. Ada juga kartu garansi di dalamnya.”

AOA mendapat jam tangan khusus sebagai imbalan karena tampil di acara Olimpiade Musim Dingin 2018 di Jakarta. Seolhyun berkata, “Kami pikir tidak akan pernah bertemu dengan Presiden, tapi dia datang dan berjabat tangan dengan kami. Bahkan foto selfie bersama.”

Iri melihat keenam anggota AOA mendapat hadiah istimewa, Jung Hyung Don berkomentar, “Kami siap menerima jam tangan Persiden kapan saja. Tolong hubungi kami.”

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.