Now Reading:
Minho SHINee Bicara Soal Karakternya di Film ‘In Rang’
Full Article 2 minutes read

Minho SHINee Bicara Soal Karakternya di Film ‘In Rang’

kholic.id – Setelah poster dan teaser utama, potongan gambar terbaru untuk Minho SHINee di film In Rang juga telah dirilis. Selain Minho, film ini juga menghadirkan aktor-aktor ternama seperti Kang Dong Won, Han Hyo Joo, Jung Woo Sung, Kim Moo Yeol, dan Han Ye Ri.

In Rang merupakan sebuah remake dari film animasi Jepang ‘Jin-Roh: The Wolf Brigade‘, yang mengambil latar belakang tahun 2029, di mana saat sebuah rencana telah dibuat untuk mempersatukan kembali Korea Selatan dan Korea Utara dalam lima tahun. Dengan rencana tersebut, organisasi anti-reunifikasi teroris muncul, melemparkan kedua belah pihak ke dalam kekacauan, dan pasukan polisi khusus yang disebut ‘manusia serigala’ atau ‘In Rang’ harus masuk.

Foto: Daum

Dalam film tersebut, Minho memainkan karakter Kim Cheol Jin, ace dari unit pasukan khusus sekaligus tangan kanan Jang Jin Tae (diperankan Jung Woo Sung). Bicara soalnya perannya, Minho berkomentar, “Aku pikir aku harus memerankan Kim Cheo Jin sebagai karakter yang dapat dipercaya. Aku menaruh banyak pertimbangan dalam setiap adegan, interaksi, dan hubungan dengan karakter lain.”

Foto: Daum

Di sisi lain, sutradara Kim Ji Woon justru memuji akting Minho dengan mengatakan, “Dia adalah aktor yang penuh semangat yang tidak menahan diri dalam keadaan apapun. Dalam film ini, ada satu adegan khusus yang ia bawa ke kehidupan dengan sempurna. Aku ingin tahu bagaimana reaksi penonton.”

In Rang sendiri dijadwalkan tayang perdana di bioskop-bioskop Korea pada tanggal 25 Juli 2018.

 
Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.