Now Reading:
Kim Jung Hyun ‘Waikiki’ dan Seohyun SNSD Terlibat Cinta – Benci di Drama MBC ‘Time’
Full Article 2 minutes read

Kim Jung Hyun ‘Waikiki’ dan Seohyun SNSD Terlibat Cinta – Benci di Drama MBC ‘Time’

kholic.id Kim Jung Hyun yang tampil koplak sekaligus romantis di JTBC Eulachacha Waikiki bakal perlihatkan sosoknya sebagai CEO yang dingin di drama MBC Time.

Sementara, Seohyun SNSD yang tahun lalu tampil di drama MBC Bad Thief, Good Thief akan memperlihatkan diri sebagai seorang chef wanita di drama ini.

Kim Jung Hyun akan berperan sebagai Cheon Soo Ho, putra dari istri simpanan pemilik W Group. Ia memiliki wajah tampan, tetapi sikapnya buruk sebagai seorang CEO. Dia tidak memiliki banyak waktu dalam hidupnya dan mulai menghabiskan waktunya untuk menolong seorang wanita bernama Seol Ji Hyun (Seohyun) yang hidupnya hancur karena dirinya.

Foto: IMBC

Mengenai perannya di drama terbaru MBC Time, Kim Jung Hyun berkomentar, “Sejak pertama melakukan syuting, kerja sama tim sangat hebat sehingga atmosfer di lokasi syuting sungguh menyenangkan. Aku bisa merasakan semangat para aktor dan staf. Sampai hari produksi ini selesai, aku akan menyapa penonton dengan usaha keras sehingga aku bisa menyelesaikan proyek ini dengan baik. Silakan nantikan penayangan pertamanya.”

Sementara, Seohyun tampil dengan perannya sebagai Seol Ji Hyun, wanita yang sangat tertarik dalam bidang memasak dan memiliki mimpi bisa belajar ke paris. Akan tetapi, tiba-tiba hidupnya hancur karena adiknya meninggal karena perbuatan Cheon Soo Ho.

Foto: Ist

Mengenai perannya tersebut, Seohyun juga ikut berkomentar, “Bekerja dengan sutradara dan penulis yang bersemangat, bersama dengan aktor dan staf hebat, aku mendapat energi dan bersenang-senang selama syuting. Saat hidup sebagai Seol Ji Hyun, aku ingin melakukan pekerjaan yang bagus tanpa penyesalan. Drama kami, Time, diisi dengan kisah orang-orang dan hidup sulit sekaligus saling mencintai di waktu terbatas yang diberikan.” Tak lupa Seohyun juga meminta cinta dan dukungan dari penonton.

Drama Time direncanakan tayang di bulan Juli 2018 untuk slot Rabu-Kamis sebagai pengganti drama MBC Come and Hug Me.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.