Now Reading:
Stylist Park Seo Joon Beberkan Rahasia Membuat Sang Aktor Tampil Menawan di ‘Why Secretary Kim’
Full Article 2 minutes read

Stylist Park Seo Joon Beberkan Rahasia Membuat Sang Aktor Tampil Menawan di ‘Why Secretary Kim’

kholic.idPark Seo Joon saat ini sedang memainkan karakter Lee Young Joon yang tampan di tvN What’s Wrong with Secretary Kim atau Why Secretary Kim. Saat ia mencoba memenangkan hati Kim Mi So (Park Min Young), wakil presiden super narsis ini telah berhasil mencuri hati banyak penonton.

Dalam drama, Park Seo Joon memakai setelan jas super stylish yang terdiri dari tiga bagian (kemeja, vest, dan jas) yang menonjolkan karisma dari karakternya sekaligus memperkual penampilannya yang tampan.

Mode setelan jas yang dipakai Park Seo Joon adalah hasil dari gaya mendetail yang telah dibuat untuk menyesuaikan karakternya dengan sempurna. Pakaiannya berkisar dari pakaian berwarna gelap yang memberikan rasa stabilitas dan keseriusan, untuk pakaian berwarna cerah dan kemeja bermotif yang pas untuk musim yang lebih hangat.

Aktor yang mendapat julukan ‘raja komedi romantis’ ini juga mengenakan setelan jas dengan kerah runcing untuk memperkuat imejnya kuat dan maskulin, dan menambahkan dasi, pin kerah, atau saputangan untuk melengkapi penampilan Lee Young Joon yang sempurna dan percaya diri.

Foto: ist/facebook.com/tvNDrama

Stylist (penata gaya) Park Seo Joon, Lim Hye Rin mengatakan, “Untuk mengekspresikan karakter secara lebih efektif, kami menyesuaikan sebagai besar setelan jasnya dengan memilih sendiri kain serta desainnya. Karena sang aktor memiliki leher yang cukup panjang, Kami juga membuat kemeja dengan kerah yang lebih tinggi untuk memberinya gaya dengan menonjolkan fitur fisik terbaiknya itu. Selain setelan jasnya, kami juga berusaa keras untuk mendesain pakaian kasualnya agar sesuai dengan karakter, gaya yang cenderung minimalis dan rapi.”

Di sisi lain, What’s Wrong with Secretary Kim? terus mengalami peningkatan rating penonton yang signifikan, di mana drama ini meraih rating 7,3 persen secara nasional, dan 8,8 persen di puncak untuk episode ketujuh.

What’s Wrong with Secretary Kim mengudara setiap hari Rabu dan Kamis pada pukul 21:30 KST di saluran tvN Korea.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.