Now Reading:
Film Hwang Jung Min ‘The Spy Gone North’ Terjual ke 111 Negara Termasuk Indonesia
Full Article 1 minutes read

Film Hwang Jung Min ‘The Spy Gone North’ Terjual ke 111 Negara Termasuk Indonesia

kholic.id – Hak tayang film thriller yang berkisah tentang mata-mata The Spy Gone North dilaporkan telah terjual ke 111 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Kabar ini dirilis langsung oleh CJ Entertainment pada Kamis (28/06). Menurut CJ, hak tayang film yang diperankan Hwang Jung Min ini telah resmi terjual ke distributor yang ada di negara-negara Amerika, Asia, dan Eropa.

Mulai dari Singapura, Indonesia, Vietnam, Perancis, Polandia, Inggris Raya, Spanyol, Australia, New Zealand, Hong Kong, Jepang, dan Taiwan dikabarkan telah siap menayangkan film ini pada 2018.

Terjualnya hak tayang hingga lebih di 100 negara ini terjadi berkat ikut andilnya The Spy Gone North dalam Festival Film Cannes pada Mei lalu. Film The Spy Gone North tayang perdana dalam festival film bergengsi tersebut dan sukses mendapat tepuk tangan riuh standing ovation dari para penonton.

Film The Spy Gone North mengisahkan mata-mata asal Korea Selatan pada tahun 1990-an yang bertugas menyelusup ke Korea Utara untuk menyelidiki fasilitas proyek nuklir. Gunakan kode nama ‘Black Venus’, kisah film ini juga akan mengungkit gagal terpilihnya calon presiden Korea Selatan Kim Dae Jung pada 1997.

Sumber: korea herald

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.