Now Reading:
OST ke-4 dan 5 tvN ‘What’s Wrong With Secretary Kim’, Perdengarkan Lirik Cinta yang Manis
Full Article 2 minutes read

OST ke-4 dan 5 tvN ‘What’s Wrong With Secretary Kim’, Perdengarkan Lirik Cinta yang Manis

kholic.id – Drama tvN What’s Wrong With Secretary Kim atau Why Secretary Kim telah memasuki episode ke-7 dengan rating penonton yang semakin naik.

Perasaan Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan Kim Mi So (Park Min Young) satu sama lain semakin besar meski di tengah hubungan mereka, dibayangi sosok kenangan masa lalu dan kakak dari Lee Young Joon, Lee Sung Yeon (Lee Tae Hwan). Untuk memuaskan para penonton, tvN pun merilis dua OST ke-4 dan ke-5 berturut-turut pada 27 Juni dan 28 Juni.

OST ke-4 yang rilis tanggal 27 Juni dinyanyikan duet oleh Rothy dan Jinho Pentagon lewat lagu berjudul “Just A Litte Bit More”. Duet mereka berdua seakan menyuarakan isi hati karakter Lee Young Joon dan Kim Mi So yang semakin dekat dari hari ke hari.

Rothy sendiri baru-baru ini melakukan comeback dengan lagu “Sullae” yang video klipnya dibintangi Yoo Seung Ho. Sementara, teman satu member Jinho, yaitu Hui Pentagon, baru-baru ini juga terlihat mengisi OST drama ke-3 About Time.

OST ke-5 yang rilis tanggal 28 Juni dinyanyikan oleh Kim Na Young, berjudul “Because I Only See You”. Lirik-liriknya menggambarkan bagaimana karakter Lee Young Joon dan Kim Mi So sulit berpisah setelah sembilan tahun lamanya bersama.

Sebelumnya, OST pertama drama What’s Wrong With Secretary Kim dinyanyikan oleh Kihyun Monsta X dan SeolA Cosmic Girls, OST ke-2 oleh Jeong Sewoon, dan OST ke-3 oleh GFRIEND. Sambil menantikan drama What’s Wrong With Secretary Kim episode ke-8 tayang, yuk didengarkan dulu dua OST terbarunya.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.