Now Reading:
Cha Eun Woo Bicara Soal Persiapan untuk Perannya di Drama ‘My ID is Gangnam Beauty’
Full Article 3 minutes read

Cha Eun Woo Bicara Soal Persiapan untuk Perannya di Drama ‘My ID is Gangnam Beauty’

kholic.id – Dalam wawancara baru-baru ini, Cha Eun Woo ASTRO bicara soal perannya dalam drama mendatang JTBC My ID is Gangnam Beauty.

Diadaptasi dari webtoon populer Nae IDneun Gangnammiin, My ID is Gangnam Beauty akan menceritakan kisah Kang Mi Rae (diperankan oleh Im Soo Hyang), seorang wanita muda yang memutuskan untuk mengubah hidupnya melalui operasi plastik setelah penampilannya diejek. Namun, ketika dia tiba di kampus pasca operasi, dia menemukan bahwa kehidupan barunya sangat berbeda dari apa yang dia bayangkan, dan dia dipaksa untuk mencari arti dari kecantikan yang sebenarnya.

Dalam drama ini Cha Eun Woo akan berperan sebagai Do Kyung Suk, seorang mahasiswa tampan yang selalu mendapat perhatian karena visualnya ke mana pun ia pergi, tetapi tidak pernah menilai orang lain berdasarkan penampilan mereka. Meskipun Do Kyung Suk memiliki wajah tampan, kecerdasan, dan berasal dari keluarga kaya, dia diam-diam menyimpan luka emosional dari lingkungan rumahnya yang kurang harmonis. Terlepas dari sikapnya dingin dan acuh, Do Kyung Suk sisi lembut dan perhatian yang muncul di sekitar orang-orang yang dicintainya.

Foto: iMBC

“Dari saat aku mendengar bahwa My ID is Gangnam Beauty sedang dibuat menjadi sebuah drama, aku langsung ingin mencoba mengambil karakter Do Kyung Suk,” komentar Cha Eun Woo. Dia lalu melanjutkan, “Meskipun Do Kyung Suk tampak seperti pria sempurna yang mustahil untuk didekati, pesona dari karakternya adalah kejujuran dan ketidakmampuannya untuk menyembunyikan perasaannya dari orang yang ia sukai.”

Cha Eun Woo kemudian mengungkapkan bahwa dirinya telah menjadi penggemar webtoon asli dari drama ini. “Karena ini webtoon yang sangat populer, aku senang membacanya saat masug berlangsung. Aku juga membacanya beberapa kali ketika aku sedang mempersiapkan audisiku, setelah aku di casting, aku fokus pada karakter Kyung Suk,” ungkapnya.

Foto: iMBC

Idol kelahiran ’97 ini juga menyebutkan bahwa dirinya berusaha untuk menyampaikan karakternya melalui hal-hal fisik kecil seperti gerakan tubuhnya, penekanan vokal, dan tatapannya. “Aku tidak berpikir bahwa akting akan menunjukkan siapa dirimu sebenarnya. Tetapi, itu adalah proses untuk mengeluarkan sesuatu dalam dirimu.” Dia menambahkan, “Aku ingin menunjukkan Do Kyung Suk yang berebda dari yang ada di webtoon, Do Kyung Suk yang khusus dimainkan Cha Eun Woo sendiri.”

Cha Eun Woo akhirnya menyimpulkan, “Aku berharap bahwa My ID is Gangnam Beauty┬ábisa menjadi kisah yang membangkitkan memori hati yang penuh kenangan dari kehidupan kampus. Tolong nantikan cerita tentang karakter realistis dan pertumbuhan emosional Kang Mi Rae serta Do Kyung Suk yang mengatasi luka mereka bersama.”

My ID is Gangnam Beauty sendiri dijadwalkan tayang perdana pada Juli 2018 sebagai pengganti drama Sketch untuk slot JumatSabtu di jam 23:00 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.