Now Reading:
Minho SHINee Gagah Sebagai Agen Rahasia di Film Adaptasi Anime ‘Jin-Roh: The Wolf Brigade’
Full Article 2 minutes read

Minho SHINee Gagah Sebagai Agen Rahasia di Film Adaptasi Anime ‘Jin-Roh: The Wolf Brigade’

kholic.id – Jelang tayang, film besar keluaran Warner Bros hasil remake animasi Jepang terkenal Jin-Roh: The Wolf Brigade akhirnya rilis 3 foto Minho SHINee.

Dalam film berlatar tahun 2029 ini, Minho berperan sebagai Kim Cheol Jin, seorang anggota kunci dari pasukan khusus. Deretan foto yang dirilis pun perlihatkan Minho tampil lengkap dengan seragam, setelan antipeluru, dan topi hitam yang memberi kesan misterius.

 

Foto: hancinema

Soal karakter ini, Minho sendiri mengatakan, “Aku harus mengekspresikan sebaik mungkin sifat setia dan keyakinan diri yang ada dalam diri Kim Cheol Jin. Aku juga berusaha berikan ekspresi terbaik di tiap adegan aksi, terutama saat terjadi konfrontasi dengan karakter lainnya.”

Dalam deretan poster karakter Jin-Roh: The Wolf Brigade yang dirilis beberapa waktu lalu, penggambaran karakter Kim Cheol Jin yang diperankan Minho memang miliki intrik tersendiri.

Foto: hancinema

Foto: hancinema

Film Jin-Roh: The Wolf Brigade mengangkat kisah di masa depan, saat Korea Selatan dan Korea Utara telah 5 tahun bergabung sebagai satu unifikasi.

Sayangnya, persatuan itu masih dihalangi oleh kelompok organisasi pemberontak. Pihak kepolisian dan pemerintah masing-masing membentuk pasukan khusus dan agen rahasia untuk melawan pemberontakan. Situasi semakin rumit karena muncul kelompok ‘man-wolves’, yang beranggotakan manusia-manusia bertopeng.

Foto: hancinema

Sementara itu, film Jin-Roh: The Wolf Brigade yang dibintangi Kang Dong Won, Han Hyo Joo, Jung Woo Sung, dan Kim Moo Yeol ini dijadwalkan tayang di Korea mulai 25 Juli 2018.

Sumber: osen

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.