Now Reading:
Film Adaptasi Anime ‘Jin-Roh: The Wolf Brigade’ Rilis 5 Poster Karakter Utama
Full Article 2 minutes read

Film Adaptasi Anime ‘Jin-Roh: The Wolf Brigade’ Rilis 5 Poster Karakter Utama

kholic.id – Jelang tayang, film layar lebar hasil remake animasi Jepang terkenal Jin-Roh: The Wolf Brigade rilis 5 poster para karakternya.

Ber-setting tahun 2029 saat Korea Utara dan Korea Selatan dalam masa telah bersatu setelah lalui proses persiapan selama 5 tahun. Sayangnya, proses mulia ini dihalangi oleh kelompok organisasi teroris.

Pihak kepolisian lewat pasukan khusus dan juga utusan rahasia pemerintah pun dibentuk untuk melawan pemberontakan. Di tengah kerumitan ini, hadir senjata manusia yang disebut sebagai ‘man-wolves’.

Foto: imbc

Dalam Jin-Roh: The Wolf Brigade, Kang Dong Won berperan sebagai Im Joo Kyung, anggota pasukan paling elit dalam unit khusus. Poster Kang Dong Won bertuliskan, “Ini adalah pekerjaanku. Aku akan menyelesaikannya.

Han Hyo Joo berperan sebagai Lee Yoon Hee, adik dari korban bom bunuh diri yang meledak tepat di hadapan Im Joo Kyung. Posternya tampilkan ekspresi sendu dengan tulisan, “Hidupkulah yang paling menyakitkan karena aku tidak tahu, harus menyalahkan siapa.

Foto: imbc

Aktor karismatik Jung Woo Sung yang terlihat penuh konflik tampil dalam poster bernuansa gelap dengan tulisan, “Kami bukanlah manusia yang menyamar sebagai serigala; kami adalah serigala yang menyamar sebagai manusia.” Aktor berusia 45 tahun ini akan berperan sebagai Jang Jin Tae, kepala pelatih pasukan khusus.

Foto: imbc

Di sisi lain, aktor Kim Moo Yeol berperan sebagai Han Sang Woo, kepala di bagian security yang juga satu unit pasukan khusus dengan Im Joo Kyung. Persahabatan yang sengit dengan karakter Im Joo Kyung akan menjadi konflik tersendiri, ditambah dengan tulisan, “Keluarlah, Im Joo Kyung! Kita harus berjalan melewati api neraka bersama-sama!” dalam poster.

Foto: ist/imbc

Terakhir, Minho SHINee yang berperan sebagai Kim Cheol Jin, seorang anggota kunci dari pasukan khusus. Dalam poster yang bertuliskan, “Apa yang diinginkan Kepala Security adalah sebuah penghancuran dalam pasukan khusus!“, ia berdiri di tengah guyuran hujan seakan sedang dalam keputusan yang sulit.

Sementara itu, film Jin-Roh: The Wolf Brigade rilis serentak di Korea mulai 25 Juli 2018.

Sumber: imbc

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.