Now Reading:
2 Tipe Aktor Setelah Melakukan Adegan Ciuman, Bikin Greget!
Full Article 2 minutes read

2 Tipe Aktor Setelah Melakukan Adegan Ciuman, Bikin Greget!

kholic.id – Sudah jadi rahasia umum jika adegan ciuman bisa sangat memalukan, terumata ada banyak kru yang ikut menonton mereka. Saat seperti ini, aktor pria sebagian besar terbagi menajdi dua jenis.

Adegan ciuman menjadi ‘pemanis’ yang hampir selalu ada di setiap drama Korea. Ini membuat para aktor dan aktirs harus melakukannya demi keberhasilan proyek mereka.

Meski ditutut profesional namun berbagai macam tingkah yang ditunjukan aktor setelah mereka melakukannya. Berikut adalah 2 tipe aktor ketika selesai beradegan ciuman.

1. Tipe pemalu

Aktor pria ini tidak dapat mengatasi kecanggungan dan tertawa terbahak-bahak setelah menyelesaikan adegan ciuman romantis. Beberapa orang mejadi pemalu dan tidak tahu apa yang harus dilakukan, bahkan Doojoon Highlight (Let’s Eat 2) berlali untuk mengekspresikan rasa malunya.

Yoo Yeon Seok (Romantic Doctor, Teacher Kim)

Yoo Seung Ho (Ruler: Master of the Mask)

Kim Woo Bin (Uncontrollably Fond)

Lee Ji Hoon (Tomorrow With You)

2. Tipe percaya diri

Jenis lain dari aktor ketika adegan ciuman selesai ialah tenang dan memberikan perhatian lebih bagi aktris yang ada dihadapannya. Beberapa memeberikan tepukan di punggung, atau menekankan telapak tangan mereka ke pipi si aktris. Para aktor ini mungkin orang-orang yang memiliki banyak pengalaman adegan ciuman.

Yeon Woo Jin (Queen For Seven Days)

 

Park Bo Gum ( Love in the Moonlight )

Ju Ji Hoon (Five Fingers)

Sumber: Koreanboo

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.