Now Reading:
‘Mr. Sunshine’ Jelang Tayang, tvN Rilis Video Highlight Berdurasi 14 Menit
Full Article 3 minutes read

‘Mr. Sunshine’ Jelang Tayang, tvN Rilis Video Highlight Berdurasi 14 Menit

kholic.id – Hari ini (26/6), para aktor drama tvN Mr. Sunshine menghadiri konferensi pers menjelang tayangnya drama tersebut.

Lewat konferensi pers yang diselenggarakan tersebut, para aktor utama termasuk Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Yoo Yeon Seok, Kim Min Jung, dan Byun Yo Han juga hadir.

Konferensi pers drama Mr. Sunshine (26/6). (Dari kiri) Byun Yo Han, Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Kim Min Jung, Yoo Yeon Seok | Foto: IMBC

Di hari yang sama, tvN juga merilis video highlight untuk drama Mr. Sunshine yang berdurasi 14 menit. Lewat video tersebut, para penggemar bisa melihat dengan detail seperti apa suasana di akhir masa Dinasti Joseon.

Di awal adegan, terdengar seorang berbahasa Inggris yang menyuruh Eugene Choi memperbaiki keadaan. Diperlihatkan sosok aktor Lee Byung Hun sebagai Eugene Choi, terdengar pula suaranya yang berkata bahwa Amerika adalah rumahnya dan Joseon hanyalah tanah kelahirannya.

Foto: tvN

Para penonton juga diperlihatkan saat pertemuan tak terduga Kim Tae Ri sebagai Go Ae Shin dan Eugene Choi yang sama-sama mengenakan penutup wajah. Mereka berdua berada di atas atap rumah dan saling mengancungkan senjata. Terdengar suara Kim Tae Ri yang penasaran apakah yang dihadapinya adalah kawan atau lawan.

Ada juga adegan yang memperlihatkan bagaimana Goo Dong Mae (Yoon Yeon Seok) yang telah bertemu Go Ae Shin sejak mereka kecil. Goo Dong Mae yang digambarkan sebagai seorang pemberontak brutal yang bisa menebas musuh dengan pedang samurainya sekaligus menembakkan senjata ini ternyata memiliki cinta mendalam pada Go Ae Shin.

Foto: tvN

Aktris Kim Min Jung juga diperlihatkan sebagai seorang wanita penghibur berpenampilan geisha bernama Hee Na. Ia sangat anggun, tetapi bisa mematikan saat ada orang yang ia anggap sebagai sampah. Dalam beberapa adegan, Hee Na dan Goo Dong Mae juga terlihat berbagi interaksi romantis.

Sementara, Byun Yo Han sebagai Kim Hee Sung digambarkan sebagai playboy ceria sekaligus tunangan dari Go Ae Shin. Akan tetapi, di balik itu semua ada hal yang membuat membuat Kim Hee Sung memperlihatkan perasaan emosionalnya.

Foto: tvN

Lewat video highlight Mr. Sunshine berdurasi 14 menit, para penggemar juga bisa melihat adegan yang mirip dengan adegan di drama Goblin. Para penggemar masih akan menemukan berbagai kejutan dari drama hasil duet penulis Kim Eun Sook dan sutradara Lee Eung Bok ini. Sayang, adegan cameo oleh Jin Goo dan Kim Ji Won belum diperlihatkan di video highlight ini.

Drama Mr. Sunshine sendiri akan tayang perdana pada 7 Juli 2018 di saluran tvN Korea. Untuk mengurangi rasa penasaran, kalian bisa menyaksikan video highlight-nya di bawah ini.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.