Now Reading:
Minho SHINee Beberkan Alasan Sang Ayah Melarangnya Menjadi Pemain Sepak Bola
Full Article 2 minutes read

Minho SHINee Beberkan Alasan Sang Ayah Melarangnya Menjadi Pemain Sepak Bola

kholic.idMinho SHINee bicara tentang ayahnya yang menentang mimpinya untuk menjadi pemain sepak bola.

Dalam rangka 2018 Russia World Cup, episode terbaru JTBC Please Take Care of My Refrigerator yang tayang pada hari Senin (25/6) kemarin menghadirkan mantan pelatih sepak bola nasional Korea Choi Yong Soo, dan idol yang sangat menyukai sepak bola, Minho SHINee.

Minho mengungkapkan, “Adik laki-laki pelatih Choi Yong Soo adalah guru olahragaku di SMA. Dia melakukan aksi tendangan yang sama (seperti Choi Yong Soo). Aku pikir pelatih yang mengajarinya sendiri untuk membuat tendangan itu.”

Foto; ist/JTBC

MC acara lalu bertanya pada Choi Yong Soo, “Pernahkah kamu mendengar tentang Minho dari saudaramu?”. Choi Yong Soo lalu menjawab, “Aku dengar dia sangat pandai bermain sepak bola. Jika dia terus bermain maka dia akan tampil luar biasa dalam penampilan dan juga keterampilan yang mirip dengan Ahn Jung Hwan.”

Minho kemudian berbagai, “Aku sangat ingin bermain sepak bola ketika masih muda, tetapi orang tuaku sangat menentang. Ayahku mengatakan kepadaku untuk meninggalkan rumah.” Dia lalu melanjutkan, “Aku bertanya mengapa dia menentangku menjadi pemain sepak bola dan ayahku berkata ‘Jika kau sebaik Song Heung Min maka aku akan memungkinkanmu untuk bermain, tetapi kau tidak pada tingkat itu’. Jadi ayaku menghentikanku untuk menjadi pemain sepak bola.”

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.