Now Reading:
Netizen Pilih 3 Aktor Paling Cerdas dan Bijaksana Karena Selesaikan Wamil Lebih Awal
Full Article 2 minutes read

Netizen Pilih 3 Aktor Paling Cerdas dan Bijaksana Karena Selesaikan Wamil Lebih Awal

kholic.id – Sudah jadi kewajiban seluruh pria Korea untuk berlatih militer, tidak terkecuali para aktor. Kebanyakan aktor lebih memilih membangun karir dan pergi wajib militer diakhir usia 20 tahun.

Namun minoritas aktor, memilih menyelesaikan kewajiban ini layaknya para warga biasa di awal umur 20-an. Ini membuat DC Inside menggelar pemilihan siapa saja aktor yang diaggap pintar dan bijak karena pilihannya tersebut oleh lebih dari 3000 netizen, sejak 17-23 Juni 2018.

1. Park Seo Joon 

Foto: Ist

Posisi pertama di tempati oleh Park Seo Joon, yang berhasil mendapat 8,42 suara atau 26,9 persen dari total suara. Sebelum ia debut, pemeran utama What’s Wrong with Secretary Kim? ini mendaftarkan diri selama mahasiswa baru dan menyelesaikannya di tahun 2010.

2. Yoo Seung Ho

Foto: Ist

Di tempat selanjutnya ada mantan aktor cilik , Yoo Seung Ho dengan perolehan suara sebesar 700 atau 22,3 persen. Yoo Seung Ho memulai karirnya sejak kecil, ia selalu berharap bisa masuk wamil secepat munkin. Ini membuat ia mendaftar wamil di usia 21 tahun.

3. Jung Hae In 

Foto: Ist

Urutan ketiga ada aktor impian Noona Korea, Jung Hae In. 425 netizen atau 13,6 persen dari total keseluruhan netizen memilih dirinya. Seruoa Yoo Seung Ho, ia masuk wajib militer ketika 21 tahun. Ia sukses menyelesaikan kewajibannya dab debut sebagai seorang aktor di umur 26 tahun.

Park Ji Bin (Boys Before Flowers), Jang Dong Yoon (A Poem A Day) | Foto: Ist

Selain ketiga aktor di atas, ada Park Ji Bin (Boys Before Flowers), Jang Dong Yoon (A Poem A Day), Yoo Yeon Seok (Romantic Doctor, Teacher Kim) dan lainnya. Keputusan tersebut membuat banyak penggemar Kdrama lega, karena tidak harus ditinggalkan selama 2 tahun.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.