Now Reading:
Gong Yoo Akui Tidak akan Menolak Jika Ditawari Berperan di ‘Goblin 2’
Full Article 2 minutes read

Gong Yoo Akui Tidak akan Menolak Jika Ditawari Berperan di ‘Goblin 2’

kholic.idGong Yoo baru-baru ini menyatakan minatnya yang besar terhadap Goblin 2.

Pada tanggal 24 Juni, Gong Yoo mengunjungi Taipei, Taiwan untuk mempromosikan produk smartphone Asus ZenFone 5. Penyelenggara acara mempersiapkan pesta ulang tahun lebih awal untuk sang aktor, yang akan berusia 39 tahun (40 dalam usia Korea) pada 10 Juli mendatang.

Foto: instagram.com/voguetaiwan

Gong Yoo begitu terkejut saat mendapat kue ulang tahun yang secara tiba-tiba, dan sambil tertawa dia berkata, “Kalian membuatku berusia 40 lebih cepat seperti ini.”

Foto: facebook.com/gongyootaiwan

Ketika diminta untuk membuat permohonan, Gong Yoo berkata, “Pertama, aku harap semua orang yang hadir di sini selalu bahagia dan sehat.” Dia menambahkan, “Aku harap bisa menyapa kalian dengan produksi yang bagus. Ini adalah keinginanku untuk kembali bertemu produksi luar biasa yang akan membuat kalian semua menyukainya.”

MC acara kemudian bertanya, “Apakah kau memiliki rencana untuk berpartisipasi dalam drama Goblin 2 jika ada?”. Gong Yoo lalu menjawab, “Mereka mungkin tidak memiki rencana (untuk sekuel drama), tetapi jika ada, apakah mereka akan memberiku tawaran?”. MC pun menjawab, “Tentu saja, kau tidak tergantikan.” Gong Yoo menambahkan,” Tidak ada alasan bagiku untuk tidak melakukannya (jika diberi tawaran).”

Apakah kalian juga bersemangat jika ada sekuel dari drama Goblin dan Gong Yoo yang kembali jadi bintang utamanya?

Sumber: allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.