Now Reading:
Senyum Manis Jang Ki Yong pada Jin Ki Joo di Balik Layar ‘Come and Hug Me’
Full Article 2 minutes read

Senyum Manis Jang Ki Yong pada Jin Ki Joo di Balik Layar ‘Come and Hug Me’

kholic.id – Drama MBC Come and Hug Me memperlihatkan kisah cinta tragis antara pasangan aktor Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo. Seakan ingin membuat para penonton tambah sedih, MBC juga beberapa kali menunda penayangan dramanya karena menayangkan pertandingan sepak bola piala dunia FIFA 2018.

Untuk membuat para penggemar tidak terlalu bersedih, MBC pun merilis beberapa foto di balik layar yang memperlihatkan keceriaan suasana syuting, kontras dengan kisah sedih di dramanya. Para penggemar bisa melihat Jang Ki Yong yang tersenyum menutup telinga Jin Ki Joo. Mereka berdua terlihat ceria meski adegan yang harus mereka lakukan cukup menyedihkan.

Foto: IMBC

Heo Jun Ho yang berperan sebagai pembunuh psikopat Yoon Hee Jae juga memberikan senyuman hangat. Aktor Kim Kyung Nam dan Yoon Jong Hoon yang tidak banyak tersenyum, pun memperlihatkan senyuman ke arah kamera. Ekspresi para pemain ini memperlihatkan bagaimana suasana syuting drama Come and Hug Me cukup hangat dan menyenangkan.

Foto: IMBC

Seorang kru drama Come and Hug Me berkata, “Para aktor memiliki energi positif yang membuat mereka dicintai para penonton dan itu juga yang membuat mereka semakin berusaha dalam syuting.” Ia melanjutkan, “Semuanya berusaha memperlihatkan kualitas terbaik, nantinya drama Come and Hug Me episode 19-20 akan tayang 30 menit lebih awal Kamis ini.”

Sementara, drama Come and Hug Me episode 19-20 baru bisa disaksikan pada 28 Juni 2018 karena tanggal 27 Juni, MBC menayangkan pertandingan sepak bola Piala Dunia FIFA 2018. Untuk kalian yang sudah sangat penasaran, kalian bisa menyaksikan video preview Come and Hug Me episode 19-20 di bawah ini.

Sumber: IMBC

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.