Now Reading:
5 Drama Populer Park Seo Joon sebelum Tampil di tvN ‘What’s Wrong With Secretary Kim’
Full Article 4 minutes read

5 Drama Populer Park Seo Joon sebelum Tampil di tvN ‘What’s Wrong With Secretary Kim’

kholic.id – Drama tvN What’s Wrong With Secretary Kim saat ini tengah populer di kalangan para penggemar K-drama.

Selain memperlihatkan kisah yang menarik, drama ini juga membuat penjualan novelnya kembali laris di Korea dan bahkan di Indonesia preorder untuk novel Why Secretary Kim volume kedua telah dilakukan.

Sebelumnya, kami telah membuat daftar 5 Drama Populer Park Min Young dan untuk kalian yang baru menggemari aktor Park Seo Joon, proyek-proyek drama yang dilakukannya sebelum What’s Wrong With Secretary Kim juga tidak kalah oke. Apa saja?

1. Dream High 2

Foto: Ist

Drama KBS yang tayang tahun 2012 ini merupakan drama debut Park Seo Joon. Meski bukan berperan sebagai karakter utama, Park Seo Joon cukup menarik perhatian di drama ini dengan akting yang sudah cukup baik.

Berperan sebagai Si Woo dari grup Eden, Si Woo digambarkan cukup dekat dengan Nana (Hyorin) dari grup HershE. Lewat drama ini pula, Park Seo Joon dan Hyorin dikenal sebagai sahabat dan bahkan sempat dirumorkan pacaran.

2. Kill Me Heal Me

Foto: Ist

Drama MBC ini tayang di tahun 2015, menampilkan Ji Sung dan Hwang Jung Eum sebagai karakter utama. Sementara, Park Seo Joon masih menjadi pemeran pendukung pria.

Perannya sebagai Oh Ri On yang selalu menjaga Oh Ri Jin (Hwang Jung Eum) dan bertepuk sebelah tangan membuat para penonton bersimpati pada Park Seo Joon. Oh Ri On digambarkan sebagai seorang saudara kembar Oh Ri Jin yang pemalas, tetapi sebenarnya merupakan seorang penulis terkenal yang go international.

3. She Was Pretty

Foto: Ist

Berkat banyaknya simpati yang didapatkan Park Seo Joon di drama Kill Me, Heal Me, ia pun didapuk menjadi pemeran utama untuk drama MBC She Was Pretty tahun 2015. Tak tanggung-tanggung, Hwang Jung Eum menjadi pemeran utama wanita di drama tersebut sehingga di tahun yang sama mereka reuni drama lagi.

Di drama She was Pretty, Park Seo Joon berperan sebagai Ji Sung Joon yang mencari cinta pertamanya sekaligus teman masa kecilnya, Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum). Kim Hye Jin yang melihat Ji Sung Joon menjadi pria dewasa yang tampan memohon pada sahabatnya, Min Ha Ri (Go Joon Hee) yang cantik untuk menyamar menjadi dirinya. Masalah makin rumit saat Ji Sung Joon ternyata satu kantor dengan Kim Hye Jin.

4. Hwarang

Foto: Ist

Drama KBS tahun 2016-2017 ini merupakan drama praproduksi yang bertabur aktor dan idol tampan. Ini juga menjadi drama berlatar sejarah pertama bagi Park Seo Joon dan ia juga menjadi pemeran utama di drama ini.

Park Seo Joon berperan sebagai Moo Myung yang pura-pura menjadi Sun Woo, kakak dari A Ro (Go Ara). Untuk membalaskan dendam atas kematian Sun Woo (Lee Kwang Soo), Moo Myung menjalankan tugasnya sebagai seorang hwarang. Ia mencurigai Ji Dwi (Park Hyung Sik) adalah orang yang selama ini ia cari. Masalah makin rumit saat rahasia kelahiran Moo Myung ternyata berkaitan dengan Ji Dwi.

5. Fight for My Way

Foto: Ist

Kembali menjadi pemeran utama, Park Seo Joon di drama KBS tahun 2017 ini dipasangkan dengan Kim Ji Won. Drama Fight for My Way menceritakan bagaimana para tokohnya menghadapi kesulitan di masa kini sehingga banyak penonton yang mudah bersimpati pada para karakternya.

Park Seo Joon berperan sebagai Go Dong Man, mantan atlet taekwondo yang meninggalkan dunia atletnya dan menjadi seorang pekerja serabutan. Sementara, sahabat masa kecilnya Choi Ae Ra (Kim Ji Won) yang bercita-cita menjadi seorang pewarta berita harus berpuas diri menjadi pegawai mall. Mereka berdua menghadapi kesulitan bersama dan akhirnya saling jatuh cinta.

Wah, dari kelima drama Park Seo Joon di atas drama apa yang paling kalian suka? Jika ada yang belum ditonton, kalian bisa mencoba menontonnya sambil menantikan hari saat ditayangkan kembali drama tvN What’s Wrong With Secretary Kim.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.