Now Reading:
Stylist Red Velvet Kembali Dikecam Fans Karena Dress Super Pendek yang Dipakai Irene
Full Article 2 minutes read

Stylist Red Velvet Kembali Dikecam Fans Karena Dress Super Pendek yang Dipakai Irene

kholic.id – Banyak idol Korea yang memamerkan beberapa fashion style unik mereka di bandara dan para fans biasanya suka melihat apa yang mereka kenakan. Tetapi gaya pakaian Irene Red Velvet baru-baru ini menjadi perbincangan fans.

Beberap hari yang lalu, Red Velvet berangkat ke KCON New York. Saat para penggemar begitu bahagia melihat mereka sebelum berangkat, tapi pakaian yang dikenakan salah satu membernya, yakni Irene justru membuat banyak fans tidak senang.

Irene terlihat mengenakan off shoulder dress super pendek yang membuat banyak ReVeluv (sebutan fans Red Velvet) menyalahkan stylist sang idol karena pilihannya yang buruk. “Apakah coordi (Stylist/Penata Gaya) membencinya? Ini sangat burul..”, “Serius, siapa coordi Red Velvet?”, beberapa komentar fans.

Foto: ist

Ini bukan pertama kalinya para koordinator fashion Red Velvet dikecam karena pakaian yang mereka pilih untuk dikenakan Irene. Menurut penggemar, stylist Red Velvet terus membuat kesalahan berulang kali. Pada kasus kali ini, para fans khawatir bahwa pakaian itu tidak membuat sang idol merasa nyaman.

“Mengapa mereka selalu membuat Irene mengenakan dress pendek seperti itu? Maksusdku, Wendy memakai celana panjang tapi Irene.. aku hanya tidak mengeti.”

“Akan sangat tidak nyaman memakai pakaian itu selama lebih dari sepuluh jam dalam penerbangan …”

“Aku tidak akan terkejut jika ada foto lain di mana Irene sedang mencoba untuk menutupi dirinya. Gaun itu terlalu pendek!”

Foto: iMBC & Newsen

Saat banyak penggemar peduli dengan kenyamanan Irene, yang lain menganggap dress itu sangat tidak sesuai dengan tubuh Irene yang mungil.

“Pakaian itu merusak proporsi tubuhnya!”

“Keseluruhan konsep bagus, tapi itu tidak tepat untuknya.”

“Jika mereka ingin mendandaninya dengan atasan off shoulder, mereka harus menempatkannya dalam celana berpinggang tinggi untuk membuatnya tampak lebih tinggi. Dia sudah sangat pendek sehingga menempatkan gaun seperti ini pada dirinya hanya menenggelamkannya … Coordi-nya hanya putus asa.”

ReVeluv mungkin tidak menyukai pakaian tersebut, tetapi mereka mencintai Irene dan sangat ingin melihat idola mereka mengenakan pakaian yang dia anggap nyaman dan yang menyanjung bentuk tubuhnya.

Sumber: koreaboo

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.