Now Reading:
3 Tren Kecantikan Musim Panas yang Jadi Favorit Selebriti Wanita Korea
Full Article 2 minutes read

3 Tren Kecantikan Musim Panas yang Jadi Favorit Selebriti Wanita Korea

kholic.id – Memasuki musim panas, para selebriti wanita Korea semakin ingin menampilkan jenis riasan, gaya berpakaian, dan gaya rambut yang lebih menonjol.

Majalah CeCi Korea baru-baru ini juga melihat beberapa tren kecantikan yang dipilih selebriti wanita sebagai favorit mereka untuk musim panas tahun ini. Apa saja?

1. Winged Eyeliner

Foto: ist

Salah satu tren makeup yang sedang naik daun saat ini adalah dengan mengaplikasikan riasan winged eyeliner (eyeliner bersayap) pada mata dan menambahkan sentuhan warna untuk menciptakan tampilan yang berani namun tetap aman dipakai.

Won Jung Yo, makeup artist dari TWICE, menjelaskan bahwa penting untuk memperhatikan intensitas eyeshadow yang kamu gunakan. Dia menyarankan untuk memilih warna eyeshadow yang sedikit berkilau, bukan hanya menggunakan warna yang solid, dan selalu perhatikan ketebalan eyeliner saat menciptakan tampilan winged.

2. Lipstik ‘Flourescent’

Foto: Soompi

Apapun musimnya, warna bibir merah memang selalu jadi favorit para wanita, baik dalam tampilan matte maupun glossy. Dijuluki sebagai ‘flourescent lip look‘ atau ‘tampilan bibir neon‘, lipstik warna merah dengan undertone warna tomat atau coral jadi pilihan paling populer di Korea.

Banyak wanita yang suka mengaplikasikan warna-warna pop pada bibir mereka dipadukan dengan makeup mata yang minimalis. Jika sebelumnya lipstick ombre jadi riasan bibir yang sangat digemari beberapa tahun belakangan, lipstik full bisa dibilang akan menjadi riasan bibir yang akan populer musim ini.

3. Potongan Rambut Pendek

Foto: ist

Rambut pendek sebahu atau bob jadi model rambut yang terbukti sangat populer di kalangan selebriti Korea akhir-akhir ini. Han Ye Seul, Shin Se Kyung, Krystal f(x), Sojin Girl’s Day dan Yoona SNSD adalah beberapa contoh selebriti yang telah memotong rambutnya menjadi bob. Potongan rambut pendek memang sangat cocok untuk menyambut cuaca yang lebih hangat.

Tips dalam mempertahankan tampilan rambut pendek dari desainer rambut Kim Gwee Ae, ia merekomendasikan untuk menjinakkan rambut melayang yang tidak diinginkan dengan menggunakan perm lurus dan biarkan rambut untuk kering secara alami.

Nah chingudeul, dari 3 tren kecantikan musim panas di atas, mana yang ingin kamu praktekan?

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.