Now Reading:
6 Alasan Park Seo Joon Sangat Cocok Berperan di ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’
Full Article 3 minutes read

6 Alasan Park Seo Joon Sangat Cocok Berperan di ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’

kholic.idPark Seo Joon saat ini tengah memerankan karakter Lee Young Joon di drama komedi romantis tvN What’s Wrong with Secretary Kim?.

Karakter Lee Young Joon merupakan wakil presiden yang dingin dan super narsis dari perusahaan ternama. Namun, ia memiliki sisi lembut untuk sekretarisnya Kim Mi So (diperankan Park Min Young), yang merupakan satu-satunya orang yang dapat sepenuhnya ia percara dan bisa diandalkan.

Melalui perannya itu, Park Seo Joon dijuluki sebagai raja komedi romantis saat ia dengan sempurna menggambarkan karakternya yang arogan dan kasar yang berubah menjadi bingung serta lucu di hadapan cinta. Namun selain itu, masih ada enam alasan lain mengapa Park Seo Joon sangat cocok memerankan karakter Lee Young Joon.

1. Sinkroniasi Karakter 100%

Foto: ist/facebook.com/tvNDrama

Dalam drama, Park Seo Joon berperan sebagai Lee Young Joon yang dingin dan sombong yang selalu memuji dirinya sendiri setiap hari. Meskipun banyak adegan cheesy (murahan) dan membuat bulu kuduk merinding (Cringeworthy), Park Seo Joon mampu melakukan akting seperti itu dengan cara yang halus serta efektif, dan membuat pemirsa percaya dia benar-benar dilahirkan untuk menjadi Lee Young Joon.

2. Gaya Berkelas

Foto: facebook.com/tvNDrama

Sejauh ini, Park Seo Joon telah muncul di lima drama komedi romantis, yakni A Witch’s Romance, Kill Me Heal Me, She Was Pretty, Fight For My Way, dan What’s Wrong with Secretary Kim?. Dalam setiap drama, ia selalu menggambarkan karakter yang sangat berbeda dengan berbagai gaya. Dalam drama terbarunya, dia memakai pakaian dan aksesoris bermerek serta memiliki gaya rambut berkelas yang menggambarkan dengan sempurna seorang wakil presiden Lee Young Joon.

3. Sosok yang Sempurna

Foto: facebook.com/tvNDrama

Park Seo Joon tidak hanya dilahirkan dengan wajah yang tampan, tapi dia juga memiliki tubuh yang sempurna. Dengan tinggi badan 185 cm, otot yang kuat, dan tubuh yang gesit, Park Seo Joon sangat cocok dengan ekspektasi seorang pria yang sempurna dalam komedi romantis.

4. Chemistry Manis

Foto: ist/facebook.com/tvNDrama

Tidak mudah melakukan chemistry yang sempurna dengan lawan main untuk menciptakan romansa yang realistis, tetapi Park Seo Joon mampu melakukannya dengan baik bersama Park Min Young. Kedua aktor ini menunjukkan chemistry alami melalui bahasa tubuh dan tatapan yang membuat penonton percaya seolah-olah mereka benar-benar jatuh cinta.

5. Akting yang Terperinci

Foto: ist/facebook.com/tvNDrama

Park Seo Joon memiliki beragam ekspresi. Wajahnya bisa berubah menjadi berbagai emosi, seperti tidak malu, memalukan, gembira, tulus, marah, dan terkejut. Oleh karena itu, ia mampu menggambarkan banyak sisi Lee Young Joon. Dalam wawancara sebelumnya, aktor ini telah mengungkapkan dirinya bertukar pikiran tentang cara-cara berbeda untuk memerankan Lee Young Joon, seperti cara dia berbicara, tatapan matanya, dan gerak-geriknya untuk mengekspresikan karakternya dengan sempurna.

6. Pria Idaman

Foto: facebook.com/tvNDrama

Penonton utama drama komedi romantis adalah wanita berusia 20-an yang memiliki tipe pria idaman yang hanya melihat mereka dan tidak fokus pada wanita lain. Dalam What’s Wrong with Secretary Kim? Park Seo Joon memainkan tokoh pria ideal bernama Lee Young Joon yang hanya melihat satu wanita (dan dirinya tentunya).

Penasaran dengan sosok Lee Young Joon di What’s Wrong with Secretary Kim? Saksikan drama ini setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:30 KST di saluran tvN Korea.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.