Now Reading:
Ken VIXX, Kim Jin Kyung, dan Park Ji Bin akan Beradu Akting di Web Drama Baru
Full Article 2 minutes read

Ken VIXX, Kim Jin Kyung, dan Park Ji Bin akan Beradu Akting di Web Drama Baru

kholic.id – Web drama mendatang yang berjudul Tofu Personified (judul sementara) telah memilih jajaran pemain bintangnya.

Hari ini (31/5), Tofu Personified, proyek pertama yang diproduksi bersama oleh Olleh TV Mobile dan Heyo TV milik iMBC telah menegaskan bahwa web drama ini akan dibintangi oleh Ken VIXX, Park Ji Bin, dan Kim Jin Kyun sebagai pemeran utamanya.

Dalam web drama ini, Ken akan memainkan peran sebagai Kim Joo Heon, selebriti yang populer dan dicintai. Meskipun memiliki ketenaran dan statusnya yang sebagai selebriti, Kim Joo Heon benar-benar tidak kompeten dalam hal kencan dan hubungan romantis. Ini merupakan peran drama pertamanya sejak muncul di MBC Every1 Boarding House 24 pada tahun 2014.

Lalu ada Park Ji Bin, aktor yang dikenal lewat perannya sebagai adik Goo Hye Sun di drama Boy Before Flower ini Aktor akan memainkan peran tituler Tofu, seekor anjing yang secara ajaib berubah menjadi manusia. Ini juga merupakan drama pertamanya setelah ia menyelesaikan wajib militer tahun lalu.

Terakhir, model yang berubah menjadi aktris Kim Jin Kyung, yang baru-baru ini membintangi drama KBS Andante bersama Kai EXO akan muncul sebagai wanita yang penuh rasa sayang bernama Baek Min Kyung.

Tofu Personified sendiri akan mengudara dalam delapan bagian dan saat ini dijadwalkan akan dirilis pada bulan Juli.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.