Now Reading:
Jang Ki Yong Jadi Detektif Polisi Terluka di Preview ‘Come and Hug Me’ Eps. 11-12
Full Article 2 minutes read

Jang Ki Yong Jadi Detektif Polisi Terluka di Preview ‘Come and Hug Me’ Eps. 11-12

kholic.id – MBC merilis foto dan video preview terbaru untuk drama Come and Hug Me episode 11-12 yang akan tayang malam ini (31/5).

Di bagian akhir drama Come and Hug Me episode 9-10 yang tayang tadi malam (30/5), Chae Do Jin / Yoon Na Moo (Jang Ki Yong) memulai hari-harinya sebagai detektif polisi yang berhadapan dengan bahaya. Sementara, Han Jae Yi / Gil Nak Won (Jin Ki Joo) memulai kehidupannya sebagai aktris terkenal.

Foto: IMBC

Lewat beberapa foto teaser yang telah dirilis, para penggemar bisa melihat bagaimana gagahnya Chae Do Jin sebagai detektif polisi. Ia berhadapan dengan seorang pembunuh sekaligus melindungi seorang wanita muda. Tak kenal takut, ia menangkap pisah yang ditujukan padanya sambil berucap, “Pisaunya tumpul.” Ia juga terlihat mencoba menenangkan gadis yang diincar oleh pembunuh tersebut.

Foto: IMBC

Akan tetapi, lewat video preview yang dirilis, para penggemar bisa melihat Han Jae Yi diincar oleh Yoon Hyun Moo (Kim Kyung Nam). Chae Do Jin dengan perutnya yang berdarah-darah mencari-cari seseorang di rumah sakit. Ia terlihat tidak tenang dan gelisah.

Apakah tragedi masa lalu masih harus menghantui Chae Do Jin dan Han Jae Yi? Apakah pada akhirnya mereka bisa saling mencintai? Drama Come and Hug Me masih akan berlanjut ditayangkan. Para penggemar di Indonesia bisa menonton drama ini lewat layanan streaming VIU dan Tribe atau lewat saluran berlangganan OhK TV Asia.

Sumber: IMBC

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.