Now Reading:
Keceplosan! Key Bicara Soal Perpanjang Kontrak SHINee dengan SM Entertainment
Full Article 2 minutes read

Keceplosan! Key Bicara Soal Perpanjang Kontrak SHINee dengan SM Entertainment

kholic.id – 10 tahun sukses menjadi salah satu boys band eksis Korea, SHINee akan terus lanjut bernaung di bawah SM Entertainment.

SHINee kemarin (30/5) saling berbagi soal persaan yang belum terungkap satu sama lain di Radio Star MBC. Sesi ini di awali oleh Onew, “Kami telah berbicara cukup sering belakangan ini, tetapi aku hanya ingin memberi tahu mereka jika aku mencintai mereka. Aku selalu mencintai kalian.”

Disambung oleh Minho, “Aku bersyukur karena kami telah [saling] memahami dan menghormati satu sama lain selama 10 tahun terakhir. Sekarang, pada dasarnya kami adalah keluarga dan aku harap bisa terus berlanjut seperti sekarang.”

Mendengar hal tersebut Key meminta yang lain agar mengenang perjuangan awal SHINee. “Aku ingin kita benar-benar kembali melihat saat kita paling tidak dewasa sekitar enam atau tujuh tahun selama karir kita, aku tiadk yakin apakah bisa duduk bersama di sini sekarang.” Ia melanjutkan, “Saat kami bertahan dan menghabiskan waktu bersama, 10 tahun berlalu. Menuruku, kini akhirnya terasa jika itu patut.”

Foto: imbc

Secara tidak terduga Key mengungkapkan, “Aku melakukan apa yang akau inginkan dan mengatakan hal ini, tetapi kami benar-benar memperbaharui kontrak kami, untuk waktu yang lebih lama..”

Saat ditanya apakah semua member telah memperbaharui kontrak, kompak SHINee mengangguk, “Ya, kami sudah melakukannya,” ucap Key dan Minho menambahkan, “Kebersamaan kami selama remaja, usia 20-an, dan bahkan 30-an.”

“Aku harap hubungan diantara kami tidak akan berubah. Selama kita kuat, tidak peduli apa yang orang lain katakan atau tidak peduli dengan apa yang terjadi, aku hanya berharap jika semuanya akan baik diantara kita,” tutup Taemin.

Dalam acara tersebut, SHINee juga sempat meneteskan air mata dan mengungkapkan persaan pasca kepergian Jonghyun. Keempat member juga mempersembahkan lagu An Encore dari album full Odd bagi Jonghyun.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.