Now Reading:
Dinilai Tak Cocok dengan Peran di Drama tvN ‘WWwSK’, Ini Tanggapan Park Seo Joon
Full Article 2 minutes read

Dinilai Tak Cocok dengan Peran di Drama tvN ‘WWwSK’, Ini Tanggapan Park Seo Joon

kholic.idPark Seo Joon akhirnya menanggapi kritikan yang menyebutkan bahwa penampilan fisiknya tidak sesuai dengan perannya di drama tvN What’s Wrong with Secretary Kim?.

Pada konferensi pers What’s Wrong with Secretary Kim?, drama yang diadptasi dari webtoon populer dengan judul Kimbiseoga Wae Geureolgga ini digelar pada hari Rabu (31/5) kemarin, Park Seo Joon menyampaikan fakta bahwa beberapa penggemar webtoon asli mengeluh bahwa penampilannya tidak cukup mirip dengan karakter aslinya.

“Sebagai seorang yang juga penggemar dari webtoon asli, aku dapat melihat bagaimana wajahku mungkin kurang mirip, karena [karakterku] sangat tampan dan menarik. Namun, aku yakin bahwa jika aku memainkan peran Young Joon, aku bisa menciptakan Young Joon-ku yang unik,” ungkapnya.

Foto: kpopmap

Sambil bergurau, Park Seo Joon melanjutnya, “Namun, bagi mereka yang berpikir aku tidak cocok dengan peran itu, tidak ada lagi yang bisa dilakukan saat ini. Sudah terlambat. Aku sudah mulai syuting. Aku sudah mulai, dan aku harus menyelesaikannya, jadi mohon kesampingkan keluhanmu, dan aku akan sangat berterima kasih jika kalain terus memantau aktingku.”

Park Seo Joon juga berkomentar, “Banyak upaya yang dilakukan oleh staf produksi untuk mengambil pakaian dan gaya rambut dari webtoon aslinya ke dalam pertimbangan. Mereka sangat berhati-hati dalam mendesain kostum. Sejujurnya, aku hanya memiliki satu setelah jas, tetapi dalam mengambil peran ini, aku akhirnya mengenakan pakaian yang hampir seluruhnya dipesan lebih dulu.”

Drama tvN What’s Wrong with Secretary Kim? dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 6 Juni di jam 21:30 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.