Now Reading:
Raih Antusiasme Besar, Netflix Umumkan Siap Hadirkan ‘Busted’ Season 2
Full Article 2 minutes read

Raih Antusiasme Besar, Netflix Umumkan Siap Hadirkan ‘Busted’ Season 2

kholic.idVariety show Korea pertama yang tayang di Netfilx, Busted (dikenal juga dengan judul The Culprit is You) akan kembali dengan musim keduanya.

Hari ini (31/5), Netflix mengatakan kepada outlet berita, “Kami telah mengkonfirmasi akan memproduksi musim kedua dari Busted, karena respon yang luar biasa dari dalam dan luar negeri. Kami berencana untuk menyapa para penggemar di seluruh dunia dengan tawa dan meningkatkan pemecahan masalah.”

Musim pertama dari Busted dibintangi oleh Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Park Min Young, Ahn Jae Wook, Kim Jong Min, Sehun EXO, dan Kim Sejeong Gugudan. Variety show ini menceritakan kisah sebuah tim yang terdiri dari 7 detektif selebriti yang kikuk dan jenaka saat mereka berusaha memecahkan kejahatan fiktid di setiap episode.

Foto: ist/iMBC

PD Busted, Jo Hyo Jin mangatakan, “Ini adalah upaya yang sangat inovatif dan berbeda untuk menggabungkan variety dan realitas buatan, yang mengakibatkan beberapa kecanggungan dan kekurangan area, tetapi aku senang untuk menceritakan kisah baru lagi melalui kesempatan ini.”

“Musim kedua, ada lebih banyak lagi ceriya yang ingin aku sampaikan. Kami akan kembali setelah menyiapkan season 2 yang lebih kreatif dan kompetitif, serta susunan yang lebih baik dan lebih lucu,” tambahnya.

Sementara itu, Busted musim pertama akan berakhir pada tanggal 1 Juni mendatang.

 
Sumber: allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.