Now Reading:
Beda 8 Tahun, Park Seo Joon Ngaku Terkejut Saat Tahu Usia Lee Tae Hwan
Full Article 2 minutes read

Beda 8 Tahun, Park Seo Joon Ngaku Terkejut Saat Tahu Usia Lee Tae Hwan

kholic.id – Dua aktor yang kini bermain dalam proyek drama baru tvN What’s Wrong with Secretary Kim buka-bukaan soal kesan pertama.

Hari Rabu (30/05), para pemeran drama What’s Wrong with Secretary Kim berkumpul di Times Square, Seoul, dalam acara konferensi pers di hadapan wartawan. Lee Tae Hwan yang berperan sebagai penulis best seller bernama Lee Sung Yeon sekaligus kakak Park Seo Joon berkata, “Aku lahir tahun 1995 dan lebih muda dibanding Park Seo Joon. Tetapi di sini aku berperan sebagai pria di usia 35-an tahun.”

Lee Tae Hwan melanjutkan, “Aku sudah beberapa kali berperan sebagai pria usia 30-an. Tapi baru kali ini aku mendapat karakter yang berusia jelang akhir 30. Aku harus mengakui bahwa aku merasa sedikit tertekan, tetapi aku berusaha fokus pada ekspresi dan karakter yang dimiliki tokoh ini, bukan pada usianya.”

Foto: imbc

Mendengar pengakuan soal usia asli Lee Tae Hwan, Park Seo Joon langsung berkomentar, “Awalnya aku sangat terkejut.”

“Sebelumnya aku mencari profil Lee Tae Hwan di internet dan ternyata dia lahir tahun 1995. Adikku yang paling kecil saja lahir tahun 1996,” Tambah Park Seo Joon.

“Saat pertama [tahu], aku merasa sedikit khawatir. Tetapi ketika kami bertemu untuk pertama kali di pembacaan naskah, aku langsung berpikir, ‘Ah, tapi dia terlihat dewasa dan bisa menjadi hyung‘. Dia lebih tinggi dariku, tangan dan kakinya juga lebih besar.”

Sementara itu, drama What’s Wrong with Secretary Kim yang juga menampilkan aktris Park Min Young untuk pertama kalinya di drama komedi romantis tayang mulai 6 Juni 2018 setiap Rabu-Kamis pukul 21:30 KST di tvN.

Sumber: sedaily

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.