Now Reading:
Nana After School di Harpers Bazaar Korea: ‘Semua Wanita Bisa Cantik Berkat Fashion’
Full Article 2 minutes read

Nana After School di Harpers Bazaar Korea: ‘Semua Wanita Bisa Cantik Berkat Fashion’

kholic.id – Member grup Orange Caramel yang kini banting setir menjadi aktris Nana tampil memikat di pemotretan bersama majalah Harpers Bazaar Korea.

Aktris bernama asli Im Jin A ini sudah dikenal luas miliki fashion sense yang tinggi. Penampilannya selalu terlihat stylish di manapun sang aktris berada. Debut di dunia hiburan sebagai model catwalk sebelum akhirnya direkrut dalam grup After School – Orange Caramel, Nana selalu sukses menarik perhatian berkat penampilan primanya.

Dalam rangka perayaan sang aktris memenangkan penghargaan Bazaar Icon Award di Baeksang Arts Awards 2018, majalah Harpers Bazaar Korea merilis deretan hasil pemotretan Nana.

Foto: ist/Harpers Bazaar Korea

Foto yang ditampilkan perlihatkan pesona Nana sebagai aktris, terlihat dari berbagai dress berpotongan feminin, androgini (campuran feminin dan maskulin), kasual, seksi, hingga klasik dan elegan. Tampilan latar gelap sengaja ditampilkan untuk menambah nuansa serius dan berkelas dari Nana.

Untuk menunjang pemotretan, berbagai pakaian dan aksesoris dari desainer kenamaan juga dipilih khusus.

Foto: ist/Harpers Bazaar Korea

Foto: ist/Harpers Bazaar Korea

Dalam pemotretan ini, Nana tampil berkelas dengan busana rancangan Nina Ricci, Dior, Valentino, Saint Laurent, Giuseppe Zanotti, Burberry, Solace London by Net-A-Porter, hingga Stella McCartney dan Hermes. Tak ketinggalan, aksesoris perhiasan mewah berupa anting dan cincin dari Tiffany & Co. hingga Bulgari turut mempercantik penampilan kali ini.

Foto: ist/Harpers Bazaar Korea

Foto: ist/Harpers Bazaar Korea

Menurut Nana, fashion adalah satu-satunya cara untuk membuat semua wanita terlihat cantik dan berkelas.

“Fashion bisa dikatakan sebagai satu-satunya cara untuk membuat wanita cantik secara keseluruhan. Meski wajahnya biasa saja, wanita bisa menciptakan image-nya sendiri dengan fashion. Ia bisa mencuri perhatian, menarik perhatian, memancarkan daya tarik, dan mendapatkan nilai positif dari orang lain yang melihat,” ucap Nana.

Sumber: harpers bazaar

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.