Now Reading:
Super Junior Umumkan Tanggal Tayang dan Idol yang Siap Menantang Mereka di ‘Super TV 2’
Full Article 1 minutes read

Super Junior Umumkan Tanggal Tayang dan Idol yang Siap Menantang Mereka di ‘Super TV 2’

kholic.idSuper Junior telah mengumumkan tanggal penayangan dari season kedua dari variety show mereka, XtvN Super TV.

Dalam Super TV musim pertama, para member Super Junior mencoba membuat ulang format acara variety Korea yang sudah ada dengan cara mereka sendiri yang kreatif.

Menjelang penayangan perdana Super TV 2, member Super Junior seperti Leeteuk, Yesung, Heechul, Donghae, Shindong, dan Eunhyuk melakukan V Live, dan mengisyarakan bahwa Super TV musim kedua akan mengambil format ‘Super Junior vs Idol‘. Setiap minggu, idol grup yang berbeda akan menantang variety-dols veteran Super Junior dalam permainan dan tugas lainnya.

Menurut laporan yang terungkap hari ini (30/5), grup idol pertama yang akan menantang Super Junior di Super TV 2 adalah AOA. Selain itu, Super Junior juga telah merilis teaser yang menampilkan format ‘Super Junior vs Idol’, dan teaser yang menceritakan kisah ‘surat keberuntungan’ yang ditulis pada 6 November 2005 dan telah terbang di seluruh dunia selama 14 tahun.

 

 
Super TV 2 akan tayang perdana pada tanggal 7 Juni di jam 20:00 KST di saluran XtvN, dan Siwon juga akan bergabung dengan member Super Junior lainnya.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.