Now Reading:
Punch Ungkap Perbedaan Bekerja Sama dengan Chanyeol dan Chen EXO
Full Article 2 minutes read

Punch Ungkap Perbedaan Bekerja Sama dengan Chanyeol dan Chen EXO

kholic.id – Penyanyi solo, Punch baru-baru berbicara tentang pengalamannya bekerja sama dengan Chanyeol dan Chen EXO, dalam wawancara dengan The Star menjelang perilisan album single barunya.

Meskipun masih terbilang penyanyi rookie, tapi Punch telah menamai dirinya sebagai salah satu penyanyi OST yang patut diperhitungkan. Dua proyeknya yang paling berkesan adalah dengan dua member EXO. Punch menyanyikan lagu ‘Everytime‘ dengan Chen untuk OST Descendants of the Sun, dan dia bekerja sama dengan Chanyeol menyanyikan lagu ‘Stay With Me‘ untuk OST Goblin.

Ketika ditanya apakah ada perbedaan saat bekerja dengan dua member EXO, Punch pun menjawab, “Aku pikir perbedaan terbesar adalah Chanyeol melakukan rap sedangkan Chen bernyanyi.”

“Mengenai Chanyeol, itu merupakan pertama kalinya dia merilis lagu sendiri, dan dia dengan senang hati menyetujui untuk berkolaborasi denganku, meskipun aku seorang pemula dan masih baru. Jika lagunya tidak berjalan dengan baik, aku akan bersyukur sekaligus menyesal, tetapi karena lagu tersebut sangat bagus, aku jadi merasa bangga dan lega karena itu berarti usahanya untuk membantuku tidak sia-sia,” tambahnya.

Punch juga berbicara tentang pengalamannya tampil bersama Chanyeol di acara Yoo Hee Yeol’s Sketchbook dengan berkata, “Chanyeol datang ke acara itu untuk mendukungku, dan itu adalah salah satu momen ketika aku merasa bersyukur bahwa lagu kami berhasil, karena jika tidak, aku tidak akan bisa berdiri di atas panggung acara itu. Senang melihatnya lagi dan bisa menyapa satu sama lain dengan hangat.”

 

 
Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.