Now Reading:
3 Produk Makeup Ini Bisa Jadi Pengganti Blush On
Full Article 2 minutes read

3 Produk Makeup Ini Bisa Jadi Pengganti Blush On

kholic.id – Produk makeup selalu menjadi bagian penting para wanita saat melakukan rutinitas merias wajah, salah satunya adalah blush on.

Blush on sendiri memiliki fungsi dapat membuat tampilan wajah menjadi fresh, berseri alami, mempertegas bentuk tulang pipi, terlihat lebih mudah, dan tentunya dapat membuat wajah menjadi lebih mempesona.

Tapi apakah kalian sering kehabisan blush on saat benar-benar dibutuhkan? Jangan khawatir, kalian bisa mengganti blush on dengan tiga produk makeup ini loh! Apa saja?

1. Bronzer

Foto: ist

Bronzer adalah produk makeup yang bagus sebagai pengganti blush on, karena akan memberikan tone warna alami mengikuti warna kulit. Kamu bisa mengaplikasikan bronzer seperti menggunakan blush on pada umumnya, sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu lama untuk memakainnya.

Bronzer akan membantumu terlihat seperti mengenakan blush dengan warna yang lebih alami, karena pada umumnya produk makeup ini berwarna cokelat. Selain itu, bronzer memiliki partikel pemantul cahaya yang bisa membuat wajah nampak seksi kecokelatan seperti habis berjemur sinar matahari. Jadi produk ini sangat cocok digunakan sebagai penggant blush on.

2. Eyeshadow

Foto: ist

Produk makeup yang satu ini jauh lebih mudah diapliaksikan untuk digunakan sebagai blush on. Warna-warna yang dimiliki eyeshadow jauh lebih bervariasi, dan memudahkanmu untuk mencocokkan dengan warna blush on yang kamu butuhkan.

Seperti contoh, pilih eyeshadow warna peach atau terracota untuk kulit yang cenderung sawo matang ke cokelat. Sedangkan untuk kulitmu putih cerah atau kuning langsat, pilih eyeshadow warna pink atau mauve. Dengan menggunakan eyeshadow sebagai blush on, sebaiknya pilih yang bertekstur matte (hindari yang ber-glitter) agar tidak terlalu menor di pipumu. Kamu bisa membubuhkan eyeshadow ke pipi, menggunakan jari telunjuk dan tengah, atau gunakan brush on khusus blush on.

3. Lipstik

Foto: pinterest

Selain cantik di bibir, lipstik juga bisa terlihat cantik di pipi kamu. Teksturnya yang ringan bisa memudahkanmu untuk mengaplikasikannya ke pipi.

Caranya, cukup pilih warna lipstik sesuai dengan warna yang diinginkan, lalu oleskan beberapa titik di tulang pipi, lalu ratakan menggunakan jari atau beauty blender.

Sumber: yourbeautymarks

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.