Now Reading:
Berikan Kisah Hangat, tvN ‘My Mister’ Duduki Peringkat Teratas Chart Drama TV Korea
Full Article 2 minutes read

Berikan Kisah Hangat, tvN ‘My Mister’ Duduki Peringkat Teratas Chart Drama TV Korea

kholic.id – Drama tvN My Mister yang mengangkat kisah pertemanan tak biasa antara gadis usia 20-an dengan seorang pria usia 40-an sepertinya jadi fenomena tersendiri di dunia K-drama.

Pihak Content Power Index (CPI) yang dibangun oleh CJ E&M dan Nielsen Korea baru-baru ini merilis daftar program TV yang paling banyak diminati penonton Korea sepanjang Mei 2018.

Lewat penilaian yang didapat dari tingkat popularitas, trending di media sosial, hingga pengaruh pada perilaku konsumen dari program TV, drama My Mister sukses duduki peringkat teratas dengan skor total CPI 249,5. Drama My Mister ungguli acara saingan lainnya yang tayang di 3 stasiun Nasional terbesar MBC, SBS, dan KBS, serta 7 stasiun TV kabel milik CJ E&M termasuk Mnet hingga OCN.

Foto: imbc

Tampilkan idol-aktris Lee Ji Eun alias IU dan aktor Lee Sun Kyun sebagai pemeran utama, My Mister tamat dengan kisah dan rating mengesankan di episode 16 pada 17 Mei 2018.

Hadirkan pemeran utama yang miliki perbedaan usia cukup jauh, My Mister sempat dipanaskan dengan kontroversi ‘lolita komplex’. Akan tetapi, seiring waktu berjalan alur kisah justru perlihatkan kehangatan hubungan antarmanusia yang sama-sama berjuang dalam hidup, meski berasal dari latar belakang dan masa lalu berbeda.

Foto: imbc

“Kisah dalam My Mister adalah tentang seseorang yang menjadi spesial di mata seorang lainnya,” ucap Kim Won Suk PD yang juga sukses menggarap dua drama hits tvN Misaeng dan Signal.

“Cerita ini masih miliki benang merah dengan proyek dramaku sebelumnya, di mana mengangkat tema kehidupan yang benar-benar ‘hidup’. Aku ingin menyampaikan, hanya dengan bertemu dan lakukan interaksi dengan orang lain, hidup manusia bisa sedikit berubah ke arah yang lebih baik.”

 

Sumber: korea herald

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.