Now Reading:
Park Min Young Ungkap Alasan Bintangi Drama Komedi Romantis untuk Pertama Kali
Full Article 2 minutes read

Park Min Young Ungkap Alasan Bintangi Drama Komedi Romantis untuk Pertama Kali

kholic.id – Aktris cantik Park Min Young bicarakan drama barunya yang siap tayang di tvN, What’s Wrong with Secretary Kim.

Hadir di acara konferensi pers (30/05), Park Min Young muncul bersama Park Seo Joon dan Lee Tae Hwan. Menjawab berbagai pertanyaan dari wartawan, Park Min Young juga mengungkit soal proyek drama ini yang jadi akting komedi romantis perdananya sepanjang karir.

“Berada di lokasi syuting drama komedi romantis rasanya sangat menyenangkan,” ucap Park Min Young.

Foto: ist/imbc

“Di sini, tidak ada [kisah] orang yang jahat. Awalnya aku sempat berpikir, ‘Bagaimana sebuah cerita bisa berjalan tanpa adanya tokoh jahat?’ Akan tetapi, semua karakter tetap ‘hidup’ sesuai dengan kisah masing-masing. Itu semua membuat keseluruhan drama jadi sangat menarik.”

Drama What’s Wrong with Secretary Kim kisahkan seorang wakil presiden sebuah perusahaan besar bernama Lee Young Joon (diperankan Park Seo Joon) yang pintar, kaya raya, tampan, namun sangat arogan dan narsis.

Sekretarisnya yang bernama Kim Mi So (Park Min Young) telah bekerja selama bertahun-tahun dan menjadi asisten paling sempurna. Suatu hari, sekretaris Kim memutuskan meninggalkan pekerjaannya dan membuat seluruh perusahaan, termasuk sang bos, kebingungan.

Drama What’s Wrong with Secretary Kim tayang perdana 6 Juni 2018 sebagai pengisi slot Rabu-Kamis pukul 21:30 KST di tvN.

 

Sumber: korea herald

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.