Now Reading:
Ini 3 Keuntungan Gunakan Lip Balm Saat Puasa
Full Article 2 minutes read

Ini 3 Keuntungan Gunakan Lip Balm Saat Puasa

kholic.idBibir pecah-pecah dan kering jadi salah satu hal yang sering dikeluhkan banyak orang selama berpuasa Ramadan. Tentu kondisi ini membuat puasa menjadi tidak nyaman.

Ketika kondisi ini terjadi, menggunakan liptik tidak selalu melembabkan. Untuk mengatasinya, kamu harus menggunakan lipbalm sebelum lipstik favoritmu terpoles di bibir.

Berikut 3 manfaat menggunakan lip balm saat berpuasa:

1. Melindungi bibir dari sinar matahari

Foto: ist

Kulit bibir juga sama dengan kulit wajah; keduanya membutuhkan suncreen demi melindungi dari paparan sinar UV. Gunakan lip balm yang mengandung SPF untuk menjaga bibir dari bahaya sinar matahari.

Jika aktifitas di luar ruangan tanpa perlindungan SPF, kulit bibir akan menjadi gelap. peribahan akan sangat signifikan karena ketika berpuasa tubuh kurang mendapat asupan cairan.

2. Mengobati bibir rusak

Foto: ist

Lip balm dapat digunakan sebagai produk perawatan bibir pecah-pecah. Oleskan lipbam saat bibir mulai kering dan terkelupas atau setiap kali bibri terasa perlu perawatan ekstra. Hal ini dikarenakan lip balam yang kaya mousturizer dan mengandung minyak esensial alami. Saat berpuasa bibir bisa tetap sehat dengan oleskan lipbalm setelah makan dan lakukan beberapa jam kemudian, juga lakukan di malam hari sebelum tidur.

3. Mencegah bibir kering

Foto: ist

Agar mendapatkan tekstur bibir yang lebut, akan lebih baik menggunakan lip balm. Ini akan membantu mu ketika ingin menggunakan lipstik matte. Jika kulit bibir menjadi kering, penerapan lipstik matte akan menjadi terbelah; karena itu penggunaan lip balam dilakukan setiap kamu membutuhkannya.

So, meski saat terik mata hari menjadi tantangan besar ketika beraktifitas saat berpuasa, tepap gunakan lip balm ya chingudel.

Sumber: The Carousel

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.