Now Reading:
Park Seo Joon-Park Min Young Pamer Chemisty Koplak dan Romantis di Teaser tvN ‘WWwSK’
Full Article 2 minutes read

Park Seo Joon-Park Min Young Pamer Chemisty Koplak dan Romantis di Teaser tvN ‘WWwSK’

kholic.id – Drama tvN What’s Wrong with Secretary Kim? akhirnya merilis video highlight 2 versi, yang siap membuat para penonton tidak sabar menyaksikan chemistry unik Park Seo Joon dan Park Min Young.

Video tersebut dimulai dengan memperkenalkan karakter utama Lee Young Joon (diperankan Park Seo Joon), dan Kim Mi So (Park Min Young). Kata kunci yang digunakan untuk menggambarkan Lee Young Joon adalah ‘wakil ketua Yooil Group’, ‘perfeksionis’, dan ‘narsis’.

Lee Young Joon benar-benar hanya mencintai dirinya sendiri, dan Kim Mi So mengatakan kepadanya dengan nada suara tanpa jiwa, “Aku tidak pernah melihat seseorang yang sesempurna dirimu sepanjang hidupku.”

Foto: tvN

Sedangkan Kim Mi So digambarkan sebagai ‘sekretaris yang sempurna selama sembilan tahun’, ’29 tahun menjadi lajang’, dan ‘legenda sekretaris dunia’. Dia berkata kepada Lee Young Joon, “Kau harus menemukan seorang sekretaris baru. Aku akan berhenti sekarang.”

Foto: tvN

Lee Young Joon lalu mencoba meyakinkan Kim Mi So untuk tetap tinggal, mengatakan, “Aku akan mempromosikanmu untuk menjadi direktur,” dan, “Kau tidak akan bisa menemukan bos yang sempurna sepertiku di tempat lain.”

Kemudian teman Lee Young Joon, Park Yoo Shin (Kang Ki Young) mengatakan padanya bahwa sesuatu pasti telah terjadi saat sekretarisnya memutuskan untuk berhenti, dan Lee Young Joon mengenang sambil berkata, “Matanya berair.” Namun padanya kenyataannya Kim Mi So menangis karena alergi, tapi Lee Young Joon malah menyimpulkan, “Sekretaris Kim suka padaku.”

Adegan berikutnya menunjukkan Kim Mi So mengoceh tentang Lee Young Joon dengan berkata, “Orang paling narsis di abad ini. Lambang mencintai diri sendiri. Dia tidak bisa mencintai siapa pun. Karena dia merasa dirinya terlalu sempurna, tidak ada orang lain yang cukup baik untuknya.”

Sementara itu, What’s Wrong with Secretary Kim? akan tayang perdana pada tanggal 6 Juni pukul 21:30 KST di saluran tvN Korea. Langsung intip video highlight-nya di bawah ini.

 

 
Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.