Now Reading:
Yeo Jin Goo dan Minah Girl’s Day Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama di Drama ‘Absolute Boyfriend’
Full Article 2 minutes read

Yeo Jin Goo dan Minah Girl’s Day Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama di Drama ‘Absolute Boyfriend’

kholic.id – Drama remake Absolute Boyfriend akhirnya mulai memperlihatkan jajaran para pemainnya.

Diadaptasi dari manga Jepang populer dengan judul yang sama karya Watase Yuu, drama Absolute Boyfriend merupakan kisah romantis komedi tentang seorang wanita yang terluka karena cinta. Ia tiba-tiba terlibat cinta segitiga dengan seorang robot yang didesain sebagai pacar ideal dan seorang bintang top.

Tanggal 30 Mei, narasumber dari perusahaan produksi drama Apollo Pictures mengumumkan, “Yeo Jin Goo dan Minah Girl’s Day telah mengonfimasi bergabung dengan Absolute Boyfriend.” Minah akan berperan sebagai special effects makeup artist Uhm Da Da, peran yang sebelumnya ditawarkan pada Song Ji Hyo. Sementara, Yeo Jin Goo akan berperan sebagai Young Goo, robot “kekasih sempurna”.

Foto: Dispatch

Hong Jong Hyun saat ini sedang mempertimbangkan bergabung atau tidaknya di drama ini. Jika ia bergabung, ia akan berepran sebagai bintang top Ma Wang Jung yang sebelumnya peran ini ditawarkan pada aktor Chun Jung Myung. Agensinya menyatakan, “Itu benar Hong Jong Hyun kemungkinan tampil di Absolute Boyfriend. Diskusi mengenai hal tersebut telah memasuki tahap akhir.” Narasumber dari Apollo Pictures lebih jauh juga mengklarifikasinya, “Pemilihan Hong Jong Hyun sebagai pemain belum selesai, dan masih didiskusikan.”

Drama Absolute Boyfriend akan disutradari oleh Jung Jung Hwa (Flower Boy Next Door), sedangkan Yang Hyuk Moon (Mirror of the Witch) akan menuliskan naskahnya. Saat ini, drama Absolute Boyfriend belum diketahui kapan dan di stasiun TV mana akan ditayangkan, tetapi syutingnya akan segera dimulai pada awal Juli.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.