Now Reading:
Fix, Lee Seung Gi dan Suzy Reunian di Drama Baru Seharga Miliaran Won
Full Article 2 minutes read

Fix, Lee Seung Gi dan Suzy Reunian di Drama Baru Seharga Miliaran Won

kholic.id – Sukses main bareng di drama Gu Family Book, Suzy dan Lee Seung Gi kembali reuni di serial miliaran won.

Kemarin (29/5) perwakilan SBS telah mengkonfirmasi jika Suzy dan Lee Seung Gi akan memainkan di drama Vagabond. Drama ini merupakan proyek besar dari SBS yang dikabarkan telah mengumpulkan dana sebesar 25 miliar atau sekitar 324 miliar rupiah.

“Kami akan mulai syyuting di bulan Juni dan akan diselesaikan sebagai [drama] pra-produksi hingga akhir tahun,” ujar perwakilan SBS.

Ia melanjutkan, “Saat ini karena cuaca, kami akan mmulai syuting di Korea. Kami telah memilih lokasi untuk syuting di luar negeri. Namun, cuaca saat ini semakin panas hingga sulit untuk syuting. Ini belum ditentukan sampai kapan akan tertunda.”

Foto: SBS

Vagabond akan disutradarai oleh Yu In Sik dan ditulis oleh Jang Young Cheol, yang sebelumnya bekerja sama untuk drama Giant. Yu In Sik sempat meraih penghargaan sutradara terbaik untuk drama Romantic Doctor Kim di 53rd Baeksang Arts Award.

Di Vagabond, Suzy akan berperan sebagai Go Hae Ri, agen dari Bandan Intelejen Nasional. Ia adalah seorang putri dari Go kang Chul, seorang letnan dari Korps Marinir. Namun, kematian sang ayag membuat Go Hae Ri memutuskan menjadi Pegawai negeri Sipil level 7 demi bertanggung jawab atas keluarganya.

Sedangkan Lee Seung Gi bermain sebagai Cha Gun, seorang stuntman yang menjadikan Jackie Chan sebagai role model di kehidupannya. Dari Taekwondo, judo, boxing hingga 19 seni bela diri lain mampu ia kuasai.

Kisahnya sendiri menceritakan aksi mata-mata soerang pria biasa yang terlibat dalam investigasi kecelakaan pesawat dan dimuali dengan menggali informasi tentang korupsi di sebuah negara.

Drama ini dipastikan jadi reuni Suzy dan Lee Seung Hi setelah drama Gu Family Book 5 tahun lalu. Apakah kalian menantikan reuni mereka?

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.