Now Reading:
Syuting Reality Show Baru, EXO-CBX Malah Terus Kepikiran D.O. Ada Apa?
Full Article 2 minutes read

Syuting Reality Show Baru, EXO-CBX Malah Terus Kepikiran D.O. Ada Apa?

kholic.idEXO-CBX baru saja membagikan alasan mengapa mereak terus meningat D.O sepanjang syuting reality show mendatang mereka, dan menyatakan harapan untuk bisa melakukan perjalanan dengan semua member EXO suatu saat nanti.

Chen, Baekhyun, dan Xiumin menghadiri konferensi pers untuk reality show terbaru mereka Travel the World on EXO’s Ladder, yang digelar pada hari Selasa (29/5) kemarin. Reality show tersebut akan menampilkan ketiga member EXO-CBX saat berada di Prefektur Tottori, Jepang, di mana mereka bersenang-senang dan membuat banyak kenangan baru bersama-sama.

Selama konferensi pers, EXO-CBX mengungkapkan bahwa mereak terus memikirkan D.O sepanjang perjalanan. Chen berkata, “D.O ingin seperti EXO-CBX, ia memiliki keinginan yang kuat untuk melakukan banyak hal, seperti merilis album dan syuting reality show. Ia juga ingin melakukan mukbang (siaran makan). Oleh karena itu, kami terus berpikir, ‘D.O akan sangat senang di sini’ selama perjalanan kami.”

Xiumin lalu menambahkan, “Impian D.O adalah menjadi petani. Pemandangan Prefektur Tottori terasa sempurna untuk D.O. dan mimpinya,” sementara Baekhyun berkata, “D.O. suka tempat yang tenang, makanan yang lezat, dan alam. Aku pikir dia akan sempurna untuk Prefektur Tottori.”

Foto: iMBC

EXO-CBX juga berbagi pemikiran bagaimana mereka berharap bisa berpergian bersama sebagai grup dengan member EXO lainnya untuk seri berikutnya dari reality show mereka. Baekhyun mengatakan, “Chanyeol adalah yang tercepat untuk memberi tanggapan tentang pertunjukan kami, dan dia menyatakan keinginan kami semua untuk bepergian bersama di lain waktu.” Chen lalu menimpali, “Kami membuat banyak kenangan indah. Itu membuatku berpikir betapa menyenangkan bagi kami semua untuk pergi bersama.”

“Pengalaman ini membuatku ingin memfilmkan lebih banyak reality show. Kami benar-benar memiliki pengalaman refreshing di luar negeri. Meskipun itu untuk sebuah pertunjukan, itu adalah perjalanan yang menyenangkan dan aku kembali dengan semangat tinggi,” tambahn Xiumin.

Konferensi pers kemudian diakhiri dengan Xiumin yang berbagi info bahwa EXO-CBX telah di tur, dan saat ini memiliki pertunjukkan yang tersisa di Osaka. Setelah menyelesaikan tur mereka, para member akan fokus pada persiapan untuk album comeback EXO berikutnya.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.