Now Reading:
Yook Sungjae Bicarakan Comeback BTOB dan Hal yang Dipelajarinya dari ‘Master in the House’
Full Article 2 minutes read

Yook Sungjae Bicarakan Comeback BTOB dan Hal yang Dipelajarinya dari ‘Master in the House’

kholic.id – Lewat pemotretan dan wawancara terbaru bersama majalah Singles, Sungjae BTOB berbicara mengenai kegiatannya di industri hiburan, dari musik, acara ragam, sampai akting.

Salah satu proyek yang sedang ia jalani saat ini adalah SBS Master in the House atau All the Butlers. Yook Sungjae berkata, “Aku mengambil segala hal dan ucapan dari ‘master’ yang terbaik di bidangnya, ke dalam hatiku.” Tak lupa ia juga mengatakan bagaimana ia ingin menjalani hidupnya, member BTOB ini berkata, “Hal yang teringat di pikiranku sekarang bagaimana Jeon In Kwon berkata kepada kami, ‘Lakukan pekerjaanmu. Lalu, pada saatnya waktumu akan tiba.”

Foto: instagram.com/yook_can_do_it

Yook Sungjae juga memberikan pujian pada member acara Master in the House lainnya. “Lee Seung Gi adalah teladan sempurna bagi seseorang yang sangat sukses di berbagai bidang sehingga aku pun ingin meningkatkan diri,” jelas Sungjae. “Lee Sang Yoon tidak mengikuti arus saat berkaitan dengan akting dan segala hal, dan ia melihat segalanya dengan permulaan yang baru. Yang Se Hyung secara sederhana seorang jenius. Aku selalu terkesan dengan kemampuan berpikirnya.”

Member BTOB ini juga bicara mengenai pandangannya sendiri sebagai seorang aktor. Saat ditanya apa yang menjadi kekuatannya, Sungjae menjawab, “Aku pikir kekuatanku bagaimana aku menyelami diriku sendiri ke dalam karakter. Setelah aku menerima naskah dan mulai menganalisis karakternya, aku berusaha hidup seperti aku benar-benar karakter tersebut. Tentu saja, aku masih punya banyak kekurangan.”

Foto: The Singles

Yook Sungjae juga berkomentar mengenai comeback BTOB bulan Juni dengan berkata, “Aku berencana berusaha saat mempromosikan album baru.” Ia menambahkan, “Jika aku memberikan bocoran sedikit mengenai album ini, kurasa bisa dikatakan sebagai versi musim panas dari ‘Missing You’.”

Hasil pemotretan dan wawancara lengkap dari Yook Sungjae bisa dilihat di majalah Singles edisi Juni. Sementara, para penggemar di Indonesia bisa melihat acara Master in the House atau All the Butlers bisa dilihat di layanan streaming VIU.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.