Now Reading:
Jung Hae In dan Kim Go Eun Jadi Pasangan di Film Baru Sutradara ‘A Muse’?
Full Article 2 minutes read

Jung Hae In dan Kim Go Eun Jadi Pasangan di Film Baru Sutradara ‘A Muse’?

kholic.idKim Go Eun dan Jung Hae In dianggap cocok jadi pemeran utama di film sejarah terbaru.

Berawal dari kabar yang dirilis pada 28 Mei lalu, Jung Hae In mendapat tawaran untuk bermain di film Music Album (judul sementara). Jung Hae In akan dipilih jadi pemeran utama pleh sutradara film ini, Jung Ji Woo.

FNC Entertainment sebagai agensi Jung Hae In merespon berita tersebut. “Meskipun benar Jung Hae In telah mendapat tawaran untuk muncul di film ini, belum ada keputusan yang diambil. Ia saat ini sedang meninjau perannya secara positif.”

Jika setuju, ia kemungkinan akan bekerja sama dengan Kim Go Eun. Awal bulan ini, BH Entertainment yang menaungi Kim Go Eun sedang dalam pembicaraan untuk tampil sebagai pemeran utama wanita di dalam film ini. Ia sempat bekerja dengan sutradara Eungyo atau A Muse tahun 2012.

Foto: Daum

Music Album merupakan film berlatar tahun 1997, saat krisi IMF melanada. Kisahnya sendiri menceritakan dua anak muda yang jatuh cinta ketika mereka saling berbagi cerita melalui program radio. Rencananya film ini akan mulai syuting pertengahan tahun 2018.

Sementara itu, Jung Hae In baru saja menyelesaikan drama hit-nya , Pretty Noona Who Buys Me Food dan sempat dirumorkan kencan dengan lawan mainnya, Son Ye Jin. Sedangkan Kim Go Eun tengah sibuk memepersiapkan perilisan film terbarunya Sunset In My Home Town pada Juli 2018.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.