Now Reading:
Junho 2PM Perlihatkan Sikap Manis pada Jung Ryeo Won di Preview SBS ‘Wok of Love’ Eps. 13-14
Full Article 1 minutes read

Junho 2PM Perlihatkan Sikap Manis pada Jung Ryeo Won di Preview SBS ‘Wok of Love’ Eps. 13-14

kholic.id – Drama Senin-Selasa Wok of Love terlihat merilis foto preview terbaru yang memperlihatkan adegan manis antara Junho 2PM dan Jung Ryeo Won.

Di episode sebelumnya, Dan Sae Woo (Jung Ryeo Won) berusaha menolong Seo Poong (Junho) karena tangannya sedang terluka. Dan Sae Woo, yang masih tidak mahir memasak, melakukan kesalahan saat menuang minyak, membuat pakaian Seo Poong terbakar. Untuk memadamkan api tersebut, Dan Sae Woo memeluknya tanpa ragu. Hati Seo Poong pun berdebat dan membuat para penggemar penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya.

Foto: IMBC

Lewat potongan gambar terbaru untuk episode malam ini (28/5), Sae Woo dan Poong terlihat manis. Seo Poong meletakkan tangannya di depan dahi Dan Sae Woo yang kelihatan lelah. Seo Poong bersikap seakan tidak ada yang salah, tetapi saat tak ada Dan Sae Woo, Poong terlihat serius dan cemas.

Selain dibintangi oleh Junho dan Jung Ryeo Won, drama Wok of Love semakin banyak diminati berkat penampilan Jang Hyuk di drama ini. Sementara, para penggemar di Indonesia bisa menikmati drama ini secara legal lewat layanan streaming VIU.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.