Now Reading:
10 Tahun Bersama, SHINee Ungkap Cinta Sekaligus Alasan Bisa Bertahan Sebagi Grup
Full Article 3 minutes read

10 Tahun Bersama, SHINee Ungkap Cinta Sekaligus Alasan Bisa Bertahan Sebagi Grup

kholic.id – Banyak grup yang belum mengunjak usia 10 tahun debut harus kandas begitu saja, namun tidak dengan SHINee. Justru kini mereka berani buka-bukaan soal cinta dan pmikiran mereka pada pencapaian yang sudah diraih selama ini.

Setelah sekian lama, kemarin (27/5) SHINee kembali mengadakan siaran langsung Naver V App berjudul ‘After Shinee Day‘. Acara aini digelar dalam rangka pelarayaan ulang tahun debut ke 10.

Taemin, Key, Minho, dan Onew diminta untuk kembali ke masa saat bersama, dedikasi tulus untuk SHINee dan saling memberikan pesan satu sama lain.

Ketika ditanya alasan mengapa SHINee mampu bertahan hingga 10 tahun, Key menjawab, “Kata ini mungkin sedikit negatif, tapi jika aku harus menyebutkan alasannya, aku ingin mengatakan jika hal itu karena kita bertahan.” Onew menambahkan, “Itu karena kami melihat ke arah yang sama. Karena kami berbagi tujuan yang sama, dan dapat bergantung satu sama lain dan bertahan.”

Foto: shinee.smtown.com

Minho memberi komentar, “Kami bersenang-senang saat bersama. Kami telah membuat banyak memori bersama dan mereka semua kini menjadi kekuatan pendorong kami. Karena kami saling mengenal satu sama lain, kami bisa saling mengandalkan dan membimbing satu sama lain.”

Foto: shinee.smtown.com

Masing-masing dari SHINee kemudian mengirim pesan pada anggota yang ada di sambingnya. Onew memberikannya pada Key, “Meski kamu pasti merasa frustasi dan tidak nyaman selama 10 tahun terakhur, terima kasih karena tetap di temat yang sama [di samping kami].”

Foto: shinee.smtown.com

Key yang dikenal sering menggoda Minho memberikan pesan manis, “Bagaimana bisa seseorang tetap persisi sama? Kami sering bertengkar, tapi karena kami menghabiskan waktu bersama lebih banyak, akhirnya kami tidak banyak bertengkar. Aku tidak ingin berubah, jadi kamu juga jangan berubah. Aku cinta padamu.”

Foto: shinee.smtown.com

Minho berkata pada Taemin, “Taemin, sekarang hari jadi ke 10 kita. Kamu sudah sangat menderita, dan hidup di bawah [tekanan] para hyung untuk 10 tahun pasti sangat melelahkan, jadi terima kasih karena sudah bersabar. Aku bangga dan bahagia bahwa kamu adalah maknae (member termuda – Red) SHINee. Mari buat kennagan yang lebih baik lagi di masa depan.”

Foto: shinee.smtown.com

Akhinya, Taemin berkata pada Onew, “Aku sangat menyukai hyung kami yang lembut dan sabar. Pasti sulit bagi orang yang lembut untuk menjadi seorang pemimpin, dan melihat perasaanmu terluka membuatku menyadari betapa banyak usaha yang sudah kamu lakukan. Terima kasih.”

SHINee akan merilis album full keenam episode pertama bertajuk ‘The Story of Light‘, yang menampilkan judul lagu ‘Good Evening‘, pada 28 Mei pada jam 18:00 KST. Mereka juga dikonfirmasi akan hadir di MBC Radio Star¬†episode selanjutnya yang tayang 30 Mei jam 23:10 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.